Sukses

Ke Inggris, Giring 'Nidji' Ingat Momen Bulan Madu dengan Istri

Vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, begitu mengagumi kebudayaan sekaligus keindahan yang terdapat di negara Inggris.

Vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, begitu mengagumi kebudayaan sekaligus keindahan yang terdapat di negara Inggris. Di negara tersebut, pria berusia 29 tahun ini juga memiliki banyak kenangan dari momen indah yang pernah dirasakannya saat berada di negeri Ratu Elizabeth.

Kenangan yang paling diingat Giring saat mendengar Inggris, bukan hanya soal melakukan penggarapan video klip 'Liberty Victory' bersama beberapa pemain sepakbola klub Manchester United.

"Saya juga ingat bulan madu bersama Chintya (istri Giring) ke Inggris. Tempat yang menyenangkan dan punya banyak kenangan hidup buat saya," tutur Giring saat ditemui di rumah Kedubes Inggris, Mark Canning di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2013).

Tak heran, pelantun lagu 'Disco Lazy Time' ini begitu antusias saat mengetahui dirinya mendapat kesempatan untuk kembali ke Inggris dan menggelar konser.

"Rasanya seperti mimpi yang terwujud. Memang saya dan teman-teman di Nidji sudah lama memimpikan bisa ke Inggris, konser disana dan nggak nyangka tahun ini bisa terwujud," ungkap Giring senang.(GIE/FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini