Sukses

Chua Kotak Alami Sesak Napas Jelang Manggung, Langsung Dilarikan ke IGD

Chua Kotak ditangani di IGD sebelum tampil di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah peristiwa terjadi sebelum band Kotak manggung di Surabaya. Salah satu personel mereka, Chua, jatuh sakit hingga harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Hal ini disampaikan oleh Tantri Syalindri di Instagramnya. Menurutnya, ini adalah kejadian yang lumrah terjadi sepanjang masa karier Kotak.

"Ribuan panggung sudah dilewati, beribu macam cerita juga sudah di hadapi, yang ditakuti adalah kesehatan kami, kadang bisa muncul lelah karena manusiawi," kata Tantri pada Sabtu (4/3/2023).

"Hari ini manggung di Surabaya, sejam sebelum berangkat ke venue harus mampir ke IGD dulu untuk antar @chuakotak karena sesak nafas, panikkkkkk banget rasanyaaaaaaaa!!!!" sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir

Hal seperti ini memang bukan kali pertama terjadi. Kejadian seperti pingsan, hingga kecelakaan di atas panggung pun pernah dialami oleh Kotak. Namun tetap saja, saat hal serupa terulang, rasanya membuat para personel sangat sedih dan khawatir.

"Di atas panggung otak kebagi antara menghibur tapi takut tiba2 basis gw pingsan, udah wanti2 siapin bangku, sama terburuknya digantiin sebentar sama crew basis. Alhamdulillah MACHU hebaaaaattttttt!!" paparnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Manggung

Namun demi profesionalisme, pertunjukan harus tetap dilangsungkan. Kotak bahkan masih memiliki schedule di hari selanjutnya.

"Lekas pulih ya, hari ini dan besok masih ada panggungan di Jakarta, SEMANGAT MACHU!! It’s okay not to be Okay karena kita MANUSIA BIASA! Peluuuukkkkkk!!!" tutupnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Rekan selebritas memberi dukungan juga doa untuk Chua.

"Chuaaaaaaaa ,,, sehat sehaattt sayaangggg. Cewek2 kerenkuuuu," kata Verlita Evelyn.

"Loveeee kalian ahhhhh ini tak ketik sampai tempered glassku retak," ujar Arda Naff

"Ya ampuun.. Chuaaaa, lekas pulih yaaa," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.