Sukses

Angel Lelga Tertarik Dunia Properti, Beberkan Tips Sebelum Membeli Rumah

Angel Lelga mengaku lebih suka dengan desain gaya rumah Eropa seperti yang ada di Al Marina Residence, Sawangan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang artis sekelas Angel Lelga tentu memiliki rumah idaman seperti mimpi yang dimiliki banyak orang. Meski sudah memiliki rumah mewah, Angel Lelga ternyata punya mimpi memiliki rumah idaman lain.

Angel Lelga mengaku lebih suka dengan desain gaya rumah Eropa. Bangunan bertiang tinggi, kokoh, dan halaman yang luas, menjadi salah satu ciri khas untuk rumah idaman Angel Lelga.

"Ya kalau memiliki kemampuan finansial yang oke aku sih lebih suka," ujarnya saat ditemui di Al Marina Residence, Sawangan, belum lama ini.

"Maunya punya rumah dengan gaya Inggris klasik gitu. Lalu ada halaman luas," ia menyambung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Minimalis

Selain Inggris Klasik, Angel Lelga juga suka dengan gaya rumah minimalis. Menurutnya, rumah minimalis juga bisa terlihat mewah asal melakukan penataan yang tepat.

"Rumah minimalis juga bagus dan bisa dinikmati dengan keluarga kecil. Penataan perabotan dan lainnya harus tepat juga agar rumah minimalis terlihat luas dan elegan," kata Angel Lelga.

 

3 dari 4 halaman

Tips Memilih Rumah

Selain rumah idaman, Angel Lelga juga memberikan tips untuk memilih rumah. Belakangan memang Angel Lelga sedang menggeluti dunia properti. Ia pun ditunjuk sebagai Brand Ambassador Al Marina Residence.

Dari pengalaman inilah menurutnya ada tiga hal penting dalam memilih rumah tinggal, yakni lokasi, posisi rumah, dan juga kualitas bangunan.

 

4 dari 4 halaman

Rumah seperti Jodoh

"Beli rumah tuh walau ada uangnya juga enggak semudah itu. Rumah kaya jodoh, jadi harus dipikirkan banyak hal sebelum memberil. Pertama, lokasi harus strategis. Ini penting, untuk menunjang aktivitas kerja kita," katanya.

"Lalu kedua posisi rumah. Kalau dari yang pernag tahu, rumah hadap selatan dan utara dianggap sebagai arah rumah yang baik. Hal tersebut berkaitan dengan arah rumah jika ditinjau secara logika. Sebab jika fengshui rumah hadap timur atau barat, akan membuat ruang dalam rumah terlalu panas oleh paparan sinar matahari. Lalu ketiga, bangunan harus kokoh dan premium tapi harganya tidak mahal," tuntasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.