Sukses

Rayyanza alias Cipung Putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Kenakan Sarung Sambil Berdoa, Warganet Ngakak Lihat Wajah Seriusnya

Rayyanza, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sudah siap menyambut Ramadhan?

Liputan6.com, Jakarta - Rayyanza, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, memang kerap memperlihatkan gaya dan tingkah yang bikin gemas. Salah satunya saat ia mengenakan kemeja putih dan sarung.

Cipung, begitu biasa disapa, duduk bersila, dengan tangan mengadah ke atas, layaknya sedang berdoa. Dan wajah imutnya terlihat sangat khusyuk.

Momen ini dibagikan akun @chevirgo di Instagram pribadinya, Jumat (3/3/2023). Terlihat wajah Rayyanza tanpa senyum, yang justru bikin banyak orang gregetan.

Unggahan ini pun langsung menjadi pembicaraan publik hingga menjadi trending topik di Twitter Indonesia

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MasyaAllah

Akun Chevirgo, memang kerap membagikan momen seru dari keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Selain itu sepertinya ia merupakan salah satu penggemar Rayyanza.

"Masya Allah , Ipungggg 😍😘."

"📷 @raffinagita1717," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Serius

Tak sedikit warganet yang ikut mengomentari gaya Rayyanza di foto tersebut. Mereka auto ngakak melihat gaya Cipung seperti orang yang sudah mengerti.

"Masya Allah ..adek doanya serius bgt..semoga doanya diijabah ya dek ..#jumat barokah#Masya Allah Tabarakallah😍," tulis akun @e********i.

"MasyaAllah gemesh sekali adekk 😍 mukanya serius banget lagi wkwkwk," lanjut akun @a*******1.

"Rayyanza: Bismillah dalam rangka menjelang bulan Ramadhan 😍😍. kenapa sih tangan mu itu dek gemes bgt,sehusyu itu berdoa adek🔥 ..pipi sma sma bibir mu itu loh...😂😂👏🔥😍😍," timpal akun @n*****************4.

 

4 dari 4 halaman

Sarung dan Sandal Jepit

Gaya Rayyanza ini dikaitkan dengan Ramadhan yang sebentar lagi datang. Cipung sudah siap untuk salat tarawih di masjid dekat rumah.

"Pake koko pake sarung trus sendal jepit, udah siap tarawih yaa adek 😂😍 cubangeett sii bayik 😭," tulis salah satu warganet.

"Awas sandal jepitnya ditukar sama orang pungggg , kalau ke msjd pake sandal jepit merk melly aja," sambung yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.