Sukses

Tanggapan Verrell Bramasta Soal Keputusan Venna Melinda Mencabut Gugatan Cerainya terhadap Ferry Irawan

Verrell Bramasta  mendukung apapun keputusan Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda resmi mencabut gugatan cerainya terhadap Ferry Irawan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Langkah itu diambil untuk menindaklanjuti instruksi Majelis Hakim karena Ferry sudah lebih dulu mengajukan gugatan yang sama, yakni sama-sama ingin cerai.

Nantinya, proses perceraian Venna Melinda akan tetap berlanjut berdasarkan permohonan talak yang diajukan Ferry Irawan. Hanya saja, Venna Melinda merasa keberatan lantaran permasalahan dugaan KDRT tidak dimasukkan Ferry dalam permohonan cerainya. Bahkan, Venna akan mengajukan gugatan rekonvensi dan tuntutan imbal.

Terkait hal itu, Verrell Bramasta pun angkat bicara. Menurutnya, pencabutan gugatan yang dilakukan sang ibu sudah melewati proses pemikiran yang sangat matang.

"Karena dari pihak om Ferry sudah membuat gugatan, jadi buat apa ada dua gugatan. Kalau menurut aku mama orang yang smart dan independent. jadi setiap keputusan yang mama ambil pasti sudah dipikirkan matang-matang," kata Verrell Bramasta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dugaan KDRT

Adapun terkait tidak dimasukkannya permasalahan dugaan KDRT dalam permohonan talak Ferry, lanjut Verrell, setiap orang tentu memiliki pertimbangan sendiri. Apapun itu, Verrell hanya berharap masalah yang dihadapi Venna cepat selesai.

"Menurut aku setiap orang melakukan sesuatu pasti ada konsiderannya. Jadi, dari pihak Om Ferry mungkin ada pemikiran tersendiri. Apapun itu yang penting masalahnya cepat selesai," ucap Verrell.

 

3 dari 4 halaman

Tak Kecewa

Verrell mengaku tidak kecewa dengan keputusan ibunya mencabut gugatan cerai. Apalagi, keduanya sama-sama memiliki keinginan yang sama dari hasil akhir dari proses persidangan ini, yakni berpisah.

"Enggak (kecewa) lah, karena hasil akhirnya kan akan sama aja ya. Jadi mama mencabut gugatan karena dari pihak Om Ferry sudah ada gugatan," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Kesehatan

Sebagai anak, saat ini Verrell lebih fokus pada kesehatan ibunya ketimbang permasalahan hukum yang tengah dihadapi. Ia mengaku akan terus mendukung, berdoa, dan berusaha membuat sang mama bahagia.

"Konsen aku yang paling penting kesehatan mama. Yang bisa aku lakukan sebagai anak ya mendoakan, mensupport, yang penting sekarang buat mama bahagia," tandas Verrell Bramasta. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.