Sukses

Verrell Bramasta Beberkan Fakta di Balik Aksi Mandi dengan Air Mineral, Bersyukur Punya Ibu Prefeksionis dan Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta sempat menjadi perbincangan lantaran menampilkan sisi unik kehidupannya. Ya, putra sulung Venna Melinda tersebut membagikan momen ketika dirinya sedang mandi dengan air mineral.

Verrell Bramasta pun menceritakan fakta di balik aksinya mandi dengan air mineral. Diakui Verrell, kala itu dirinya tidak mendapati kamar mandi usai syuting sebuah iklan di pantai.

"Jadi ceritanya tuh ada adegan berikutnya, aku harus rapi. Ingat saja dulu pas kecil, mama bilang kan aku dimandiinnya pake air mineral," ungkap Verrell Bramasta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2023).

"Jadi aku pikir, ya sudah deh sekalian guyur air bikin konten lucu-lucuan saja dulu masa waktu kecil," tambahnya.

 

2 dari 4 halaman

Sudah Sejak Kecil

Verrell mengatakan, sejak kecil dirinya sudah mandi dengan air mineral. Dari pengakuan ibunya, kata Verrell, hal itu dilakukan hingga dirinya berusia 3 tahun.

"Kalau kata cerita dari mama sih, sampai umur dua tahun. Dua tahun atau tiga tahun," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Takut Memandikan dengan Keran

Verrell tak mengatahui alasan pasti di balik keputusan sang ibu memandikannya dengan air mineral. Menurutnya, mungkin kala itu ibunya masih takut memandikan dirinya dengan air keran.

Apalagi, saat itu Venna baru pertama kali menjadi seorang ibu.

"Mama mungkin, ya namanya ibu-ibu baru punya anak pertama, jadi takut kalau pakai air keran. Takutnya enggak bagus buat kulit, jadi pakai air mineral," jelas mantan kekasih Natasha Wilona tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Akui Sang Ibunda Overprotektif

Verrell melanjutkan, saking protektifnya, Venna bisa berkali-kali mengganti suster yang menjaga sang buah hati. Meski terkesan overprotektif, Verrell bersyukur memiliki orang tua yang sangat perhatian kepada anak-anaknya.

"Dulu mama juga overprotektif banget. Dalam satu bulan bisa ganti suster itu sampai 30 kali. Mama dulu perfeksionis banget. Jadi misalnya dulu, susternya bikin susu botolnya kurang steril, ganti suster," ungkap Verrell.

"Jadi memang aku bersyukur sih punya orang tua yang sayang, yang care banget, meskipun over, ya," pungkas Verrell Bramasta. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.