Sukses

Aldila Jelita dan Indra Bekti Sepakat Berpisah Baik-Baik, Putuskan Jual Rumah dan Bagi Hasil

Pengacara menyebut permasalahan dalam rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah lama mereka alami dan terus berulang.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Aldila Jelita dan Indra Bekti harus berujung pada perceraian. Aldila Jelita diketahui menggugat cerai suaminya itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski begitu, Aldila dan Indra Bekti sepakat agar perpisahan ini dilakukan secara baik-baik. Itu sebabnya ia hanya menunjuk pengacara Milano Lubis untuk mengurus proses perceraian ini. Bahkan, Dila dan Bekti juga sudah melakukan kesepakatan untuk urusan harta dan anak.

"(Harta) mereka bagi dua kok. Nanti kalau akhirnya mau dikasih ke anaknya, itu urusan mereka lah," ujar Milano Lubis di Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

"Tapi yang jelas Dila punya PR baru karena harus ngurus anak-anaknya kan. Walaupun Bekti akan tetap support full, tapi kan beda (Bekti) enggak tinggal sama anak dengan yang tinggal bareng anak," sambung Milano.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipastikan Jual Rumah

Salah satu yang disepakati bersama, lanjut Milano, Bekti dan Dila setuju menjual hunian mereka di wilayah Pondok Cabe, Jakara Selatan. Sementara proses penjualan berlangsung, Dila yang menempati rumah tersebut.

"Dijual, udah confirm akan dijual. Mereka sepakat dijual. Sambil dijual Dila masih boleh di situ dong," ungkap Milano.

3 dari 4 halaman

Sudah Lama

Milano memang tidak merinci alasan yang membuat Bekti dan Aldila harus berpisah. Ia mengatakan, permasalahan ini sudah lama mereka alami dan terus berulang.

"Sebenarnya masalahnya sudah sering mereka ributkan. Jadi keributannya itu-itu aja yang terus berulang dan sudah semakin menumpuk," ujar Milano.

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Ditebak

Milano menambahkan, kedua pihak sudah memikirkan matang-matang atas keputusan mereka untuk berpisah. Meski begitu, menurut Milano tidak ada yang bisa menebak nasib seseorang, termasuk kemungkinan Dila dan Bekti akan rujuk.

"Jadi ini keputusan yang terbaik. kita enggak tau nanti ke depannya seperti apa, apakah mereka bisa balik lagi. Kan masih ada kemungkinan semuanya," ucap Milano Lubis. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.