Sukses

Verrell Bramasta Pasrah Saat Presiden Jokowi Salah Sebut Namanya: Apa Lebih Cocok Varrell Ya, Guys?

Verrell Bramasta justru bertanya-tanya apakah memang nama Varrel lebih cocok untuk dirinya ketimbang nama Verrell.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta, baru-baru ini diketahui telah memutuskan untuk mengikuti jejak sang ibunda, Venna Melinda, dengan terjun ke dunia politik. Namun berbeda dengan sang ibunda, Verrell Bramasta terjun ke politik dengan bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam Rakornas Pemenangan Pemilu PAN di Kota Semarang Jawa Tengah, Minggu (26/2/2023), Verrell Bramasta tampak hadir. Acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Bergabungnya Verrell Bramasta dengan PAN itu turut disorot oleh Jokowi. Namun lucunya, Jokowi salah menyebut nama Verrell Bramasta menjadi Varrell.

"Saya tadi melihat, ada siapa tuh? Varrel Bramasta di sekitar sini," kata Jokowi dalam sebuah video yang diunggah oleh Verrell Bramasta di Instagram-nya pada Minggu (26/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertanya-Tanya

Verrell Bramasta sendiri tak protes dan pasrah saat Presiden Jokowi salah menyebutkan namanya. Malahan, ia justru bertanya-tanya apakah memang nama Varrel lebih cocok untuk dirinya ketimbang nama Verrell.

"Apa lebih cocok dipanggil Varrell ya, guys?" tanya Verrell Bramasta sambil menambahkan emoji tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Sering

Kejadian ini memang sering dialami oleh Verrell Bramasta. Dengan begitu, bertambah lagi daftar orang-orang yang salah menyebut namanya. Selama ini, kesalahan banyak dilakukan oleh warganet dan ibu-ibu.

"Pak presiden, netizen, emak-emak: Varrell ✅✅😂," tambahnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Ibunda

Sementara itu, di kolom komentar, sang ibunda yaitu Venna Melinda juga menunjukkan dukungannya untuk sang putra yang terjun ke dunia politik. Ia berharap sang putra kelak bisa menjadi wakil rakyat.

"Aamiin yra ,,, Bismillahirohmanirohim ya anakku ,, Niscaya tercapai niat baik kakak @bramastavrl jadi Wakil Rakyat di DPR RI,,, semangat ya ❤️," tulis Venna Melinda.

"@vennamelindareal makasih ya ma, semua berkat didikan dan contoh yg mama berikan, doain ya ma..," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.