Sukses

Chelsea Olivia Bahas Bulan Valentine, Sebut Anak-anak Bentuk Kasih Sayang Tertinggi Bagi Seorang Ibu

Setelah menikah dan dikaruniai dua anak, perspektif Chelsea Olivia soal Valentine atau Bulan Kasih Sayang bergeser. Kebaikan sang buah hati yang utama.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dan dikaruniai dua anak, perspektif Chelsea Olivia soal Valentine atau Bulan Kasih Sayang bergeser. Dulu, Valentine identik dengan mencintai pasangan dan tak lupa tetap menyayangi diri sendiri.

Sejak punya momongan, Nyonya Glenn Alinskie menyebut anak-anak sebagai bentuk kasih sayang tertinggi bagi seorang ibu. Apapun akan ibu lakukan demi kebahagiaan dan kebaikan sang buah hati.

Pandangan ini disampaikan ibunda Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie bersama sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, baru-baru ini. Video itu menampilkan interaksi Chelsea dan Dante.

Kata siapa Hari Valentine ga bisa buat ibu dua anak kaya aku? Buat aku, merayakan hari kasih sayang sebagai seorang ibu itu benar-benar momen terindah!” cuit Chelsea Olivia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentuk Kasih Sayang

Merekalah bentuk kasih sayang tertinggi di hidup aku. Cuma dengan melihat senyum mereka, hari-hari aku bisa jadi ekstra spesial!” bintang sinetron Buku Harian Nayla menyambung.

Dalam unggahan bersama Makuku Indonesia itu, Chelsea Olivia menyebut, salah satu bentuk kasih sayang ibu, yakni menyiapkan baju nyaman untuk si kecil beraktivitas. Salah satunya, popok. Soal popok, ia memilih yang berteknologi Super Absorbent Polymer atau SAP.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kulit Dante

Inti struktur SAPnya, membuat kulit Dante bebas dari resiko iritasi dan ruam, jadi dia bisa selalu tersenyum sepanjang hari. Coba, ibu mana yang ga meleleh lihat anaknya tertawa lepas begitu? Ya ga?” Chelsea Olivia mengakhiri.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (25/2/2023), CEO Makuku, Jason Lee, mengabarkan peningkatan penjualan pada 2022. Makuku menyabet kategori Best Selling Baby Care and Health Category dalam Year End Big Sale TikTok, Desember 2022.

 

4 dari 4 halaman

Lulus Uji

“Kepercayaan yang kami dapat di tahun terakhir ini menjadi bentuk kepercayaan ibu di Indonesia. Ini jadi semangat bagi kami untuk senantiasa berinovasi dalam peningkatan teknologi produk ke depan,” ungkap Jason Lee.

Branding Director Makuku, Lucky Zheng, menjelaskan tujuan teknologi SAP untuk mengurangi risiko ruam si kecil dan menjadikannya popok antigumpal. “Produk kami juga memiliki sertifikat dan lulus uji penelitian ilmiah inovatif sehingga lebih dipercaya para ibu,” urainya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.