Sukses

Yuk Bikin Lagu untuk Rayyanza Malik Ahmad Alias Cipung, Bisa Manggung Bareng Juga

Cipung atau Rayyanza Malik Ahmad akan memeriahkan ultah ANTV.

Liputan6.com, Jakarta Rayyanza Malik Ahmad atau biasa disapa Cipung menjadi idola baru masyarakat dan digemari oleh segala usia. Meskipun masih berumur sangat belia, Cipung sudah menjadi bintang di jagat media sosial.

Tingkah lucu dan kesehariannya kerap didokumentasikan oleh sang pengasuh, Sus Rini di instagram pribadinya @riniperdiyanti dan instagram orang tuanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, membuat Cipung sangat populer.

Tidak hanya menjadi bintang di sosial media, Cipung juga kerap menjadi bintang tamu di acara televisi. Dalam waktu dekat, Cipung juga akan memeriahkan perayaan ulang tahun ANTV ke 30.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompetisi

Sebelumnya, Cipung mengajak para penggemarnya untuk mengikuti kompetisi “Lagu Untuk Cipung” dalam rangka rangkaian acara menuju ANTV 30 tahun bertajuk “Spekta 3 Dekade”.

Ini saatnya membuktikan seberapa tercipung-cipungnya kamu. Yuk ikutan bikin lagu untuk Cipung! Caranya gampang, buat lagu untuk Cipung sekreatif mungkin dengan durasi minimal 1 menit dan menggunakan kata “Cipung” dan “ANTV” dalam lirik lagu yang akan dibuat.

 

3 dari 4 halaman

Syarat

Materi lagu harus terdengar jelas. Kemudian upload lagu tersebut di feed instagram dengan hastag #LaguUntukCipung dan #TerCipungCipung serta tag akun @ANTV_Official. Pastikan kamu sudah follow akun @ANTV_Official ya.

 

4 dari 4 halaman

Hadiah

Pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah dan berkesempatan untuk membawakan lagu tersebut di panggung spektakuler Spekta 3 Dekade ANTV bersama Cipung. Keputusan pemenang tidak akan diganggu gugat dan seluruh hasil karya yang dikirimkan akan menjadi hak milik ANTV.

Jadi, tunggu apa lagi para fans Cipung? Yuk ikutan lombanya, raih hadiahnya dan bertemu langsung dengan Cipung!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.