Sukses

Mikha Tambayong - Deva Mahendra Akui Bucin tapi Tetap Co-Worker dalam Series Teluh Darah

Liputan6.com, Jakarta - Resmi menjadi pasangan suami istri, pasangan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra mendapat tawaran yang mengejutkan. Keduanya diajak bermain dalam series yang sama berjudul Telur Darah.

Meski telah menjadi suami istri, namun Mikha Tambayong dan Deva Mahenra berusaha untuk tetap profesional dalam bekerja. Begitu juga saat syuting series Teluh Darah.

"Apapun hubungan yang kita punya di luar, kita berdua ini co-worker. Kita ini bekerja di sini," Kata Mikha, di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2023).

Dalam series ini diceritakan Mikha Tambayong berperan sebagai Wulan, yang melihat keluarganya mendapat teror dari orang tak dikenal. Hal yang sama juga dialami Esa, yang dimainkan sang suami.

Series ini dapat disaksikan pada 25 Februari mendatang melalui Disney+ Hostar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diskusi

Deva Mahenra bercerita keseruannya bisa bermain dengan sang istri. Diakuinya, bila memiliki waktu berdua, mereka menyempatkan diri untuk berdiskusi tentang karakter yang dimainkan.

"Saya sama Mikha itu sebisa mungkin ketika memang lagi di timeline produksi Teluh Darah kita selalu menyelipkan diskusi-diskusi mengenai Teluh Darah. Baik itu ketika event sama-sama atau family time," Ungkap Deva.

3 dari 4 halaman

Sebelum Menikah

Series horor ini menjadi yang pertama bagi Mikha Tambayong dan Deva Mahenra setelah menjadi suami istri. Namun, sebelumnya mereka telah dipasangkan dalam beberapa film, sebut saja Slank Nggak Ada Matinya (2013) di mana Mikha berperan sebagai Ony, dan Deva memainkan karakter Abdee.

Pada Belok Kanan Barcelona (2018), masing-masing berperan sebagai Retno dan Yusuf. Mereka sebagai sahabat yang sama-sama memperjuangkan cintanya masing-masing.

4 dari 4 halaman

Bulan Madu

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra mengaku pasangan yang bucin, tapi bila sudah urusan pekerjaan mereka saling memahami peranan satu sama lain.

Hal itu terlihat saat bulan madu di Amerika Serikat, Mikha dan Deva tak sekedar honeymoon tapi sekaligus menghadiri undangan sebuah acara fashion. Begitu juga dalam film Teluh Darah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.