Sukses

Ello Dikaruniai Anak Pertama Tepat pada Perayaan Ulang Tahun ke-40: Kado Ultah Terindah dari Tuhan

Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello merayakan dua momen paling membahagiakan dalam hidupnya pada Senin, 20 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello merayakan dua momen paling membahagiakan dalam hidupnya pada Senin, 20 Februari 2023.

Di tanggal ini, pelantun lagu "Pergi Untuk Kembali" dan "Gadisku" sedang berulang tahun yang ke-40. Tepat di perayaan hari ulang tahunnya, Ello mendapatkan anak pertama.

Cindy Maria, istri Ello, melahirkan anak pertama yang diberi nama Dunia Tahitoe. Berulang tahun sekaligus menjadi bapak, merupakan dua kebahagiaan yang dirasakan Ello di tanggal istimewanya itu.

"Hello World!! My name is Dunia Tahitoe.. 🌏😇," tulis Ello sebagai status teks unggahan foto terbarunya di Instagram. Vokalis Dewa 19 ini mengunggah potret anak pertamanya dengan Cindy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Life Begins at 40

Ello merasa hidupnya dimulai di usia 40 tahun. Ia tak menyangka bisa merasakan status barunya sebagai ayah.

"Orang bilang “Life begins at 40” , gw baru tau bgt rasanya ini. Hari ini genap 40 dan langsung jadi Bapak. 😇," tulis Ello.

3 dari 4 halaman

Kado Ultah Terindah

Bagi Ello, kehadiran Dunia Tahitoe merupakan kebahagiaan tak ternilai di hari ulang tahunnya yang ke-40. Ia merasa mendapatkan suntikan semangat lebih.

"Kado ultah terindah dari Tuhan. Thank you Jesus. 😇," Ello menuliskan.

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Untuk Istri

Terakhir, Ello mengucap terima kasih kepada istrinya yang sudah memberikan kado terindah dalam perayaan ulang tahunnya, yakni anak pertama.

"shout out to my brave wife @cindymariatahitoe , yg udah kuat ngelewatin 9 bulan ini. I love you the most!," Ello menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.