Sukses

Perjalanan Kisah Cinta Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette, Tengah Berfokus pada Kebahagiaan

Marcelino Lefrandt diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Violenzia Jeanette dan sering membagikan momen bersama melalui akun media sosial keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penantian panjang Marcelino Lefrandt pascacerai dari Dewi Rezer pada tahun 2016 silam, kini ia telah menemukan tambatan hatinya, yakni Violenzia Jeanette yang akrab disapa dengan Vio. Saat ini, keduanya diketahui tengah menjalin asmara dan sering membagikan momen bersama melalui akun media sosial keduanya.

Keterpautan usia antara mereka ternyata tak menjadi hambatan dalam berbagi kasih sayang. Keduanya terlihat seperti sepasang kekasih dengan jiwa muda yang dimabuk cinta. Dalam postingan hari valentine kemarin (14/2/2023), keduanya terlihat melakukan aktivitas bersama, yakni berolahraga.

Tak sedikit dari postingan kebersamaan mereka disertai dengan caption yang ditulis dengan romantis. "Dan akhrirnya superhero-pun datang.. Terima kasih telah menunjukan bahwa cinta itu tidak menyakitkan kepadaku," tulis Vio. 

"Aku sudah berjuang sendirian sepanjang hidupku, aku tidak pernah tahu aku butuh superhero dalam hidupku. Terima kasih, supermenku," ungkap Vio pada salah satu unggahan lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Terbelah Dua

Hubungan asmara Marcelino dan Vio yang terlihat sangat serasi ini, ternyata membuat para penggemar terbelah menjadi dua kubu.

Ada yang ikut bahagia dan mendokan keduanya tetap bersama hingga ke pelaminan. Namun, netizen lainnya menentang hubungan Marcelino dan Vio lantaran terhalang oleh keyakinan mereka masing-masing.

"Tapi temboknya tinggi, semoga yang terbaik ya kak Vio," tulis salah seorang netizen.

"aaaahh so happy for you," ungkap netizen lain.

"Tapi sayang beda agama, Marcelino kan Katolik gerejanya bareng sama kita, kecuali Vio mau masuk katolik," kata netizen.

"Ketika wonder woman bertemu superman, bahagia terus Kak Vio," ungkap netizen lainnya.

3 dari 4 halaman

Berbeda Keyakinan Tak Jadi Hambatan

Diketahui, kekasih dari Marcelino ini lahir dalam keluarga yang meyakini agama Kristen. Namun, sebelum menikah dengan mantan suaminya, Rezha, Vio menjadi  seorang mualaf dan hingga kini dirinya tetap menjadi seorang muslimah.

Dari keyakinannya yang berbeda dengan sang kekasih, Marcelino dan Vio menegaskan bahwa mereka bahagia dan memilih untuk menikmati perjalanan cintanya saja tanpa memikirkan hal yang lain.

4 dari 4 halaman

Harapan

Terlepas dari komentar netizen, banyak teman-teman dari kalangan artis yang memberikan dukungan pada hubungan Marcelino dan Vio dengan berkomentar pada unggahan keduanya. 

Semoga apapun hambatan dari hubungan Marcelino dan Vio, keduanya bisa hidup bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.