Sukses

Nagita Slavina Doakan Suaminya Sampai Menangis, Raffi Ahmad: Kamu Bahagia Enggak Sih Jadi Istri Aku?

Doa Nagita Slavina di hari ulang tahunnya bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru berulang tahun pada Jumat (17/2/2023) lalu. Nagita ulang tahun yang ke-35 sementara sang suami lebih tua satu tahun, yaitu 36.

Dalam acara House of Mama Gigi yang tayang di SCTV, Nagita Slavina secara khusus mendoakan sang suami. Sambil menatap mata suami tercintanya, ibu dua anak ini berharap Raffi diliputi dengan semua hal yang baik.

"Selamat ulang tahun Raffi Ahmad, semoga kamu selalu diberikan kesehatan, diberikan kemudahan, kelancaran, banyak berkah, banyak bahagia," tutur ibunda Rayyanza Malik Ahmad dalam program acara itu.

Sesaat kalimatnya terhenti, itu lantaran dia mulai meneteskan air mata. Nagita Slavina memang dikenal berhati lembut dan mudah menangis pada momen-momen yang sentimental.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Bahagia

Setelah menghapus setitip air di sudut matanya, Nagita Slavina kembali menatap sang suami dan melanjutkan doanya dengan penuh ketulusan.

"Ih aku mau nangis, udah ah, banyak bahagia, semoga selalu dalam lindungan Allah, diberikan kemudahan selalu, bahagia selalu lahir dan batin," ucap Nagita Slavina.

3 dari 4 halaman

Pertanyaan Raffi

Raffi Ahmad bertanya mengapa sang istri menangis saat mendoakannya. Nagita menjawab, berdoa sampai menangis adalah hal yang sering terjadi.

Dia kemudian bertanya hal yang cukup dalam pada istrinya. "Kamu tuh bahagia enggak sih jadi istri aku?" tanya presenter kondang ini sambil menatap penuh cinta.

"Iya, amin, iya," jawab Nagita dengan singkat.

4 dari 4 halaman

Respons

Momen menyentuh ini tentu saja memancing respons warganet. "Wanita setiap bicara dari hati dia menangis, itu berarti hatinya lembut," ungkap salah satu warganet.

"Selalu nangis kalau dgr Nagita berdoa untuk anak² dan suaminya." ucap yang lain.

"Kalau lagi doain suami, anak, dan ortu itu pasti lgsg nangis," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.