Sukses

Ferry Irawan Disebut Pengangguran oleh Venna Melinda, Ibunda: Ia Kan Nyapu, Ngepel, dan Angkat Jemuran

Ibunda Ferry Irawan, membeberkan apa saja yang dikerjakan putranya selama menikah dengan Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan, sudah diujung tanduk. Keduanya saling mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pada Kamis (17/2/2023), sidang perdana gugatan cerai Ferry Irawan terhadap Venna Melinda pun gelar. Namun, Venna dan kuasa hukumnya, Hotman Paris tak tampak dipersidangan.

Hanya keluarga Ferry Irawan, beserta kuasa hukumnya termasuk sang ibunda, Hariati. Tampak Hariati didorong di atas kursi roda, dan siap bertemu dengan Venna Melinda, sayangnya keinginannya itu tak bisa terpenuhi.

Sementara itu, alasan adanya gugatan cerai ini selain KDRT, juga disebut Ferry Irawan tak memiliki pekerjaan alias pengangguran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Punya Penghasilan

Sang ibunda, mengungkap bahwa sebelum keduanya menikah Hariati telah memberitahu Venna Melinda terkait kehidupan dan perekonomian Ferry Irawan.

"Waktu awal-awal nikah kan saya sudah bilang Ferry itu tidak ada kerjaan, enggak ada penghasilan, Venna mau enggak, terima enggak Ferry apa adanya. Aku mau mami terima apa adanya. Saya bilang pikirkan dulu jangan sampe nyesel," ungkapnya, dilansir kanal Intens Investigasi, Jumat (17/2/2023).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ditawari Syuting

Ditambahkan Hariati, setelah Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah, sang putra sempat mendapat tawaran untuk syuting.

"Sempet juga Ferry ada syuting, sempet juga waktu itu ditawarin syuting tapi kan karena nganter-nganter Venna udah enggak sempet lagi. Jadi bukan dia pengangguran, ada aja lah biarpun sedikit dia ada," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Antar Anak hingga Angkat Jemuran

Dibeberkan sang ibunda, meski berada di rumah namun Ferry Irawan tak pernah diam saja. Banyak hal yang dilakukannya.

"Di dalam rumah tangga si Ferry juga enggak pernah diem. Pagi-pagi udah nganter Vania, ntar jam 2 kan jemput. Kadang Ferry ke pasar belanja, terus kadang namanya suami istri rumah tangga enggak ada pembantu dia bantu-bantu nyapu, ngepel, cuci piring, ngangkatin jemuran baju-baju Athalla, Vania, Venna, Ferry yang ngerjain. Jadi maksudnya jangan dianggap enggak ngapa-ngapain. Itu kan sama aja dengan kerja, kecuali dianya tidur aja," beber sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.