Sukses

Sunan Kalijaga Pastikan Ferry Irawan Tak Menuntut Gana-Gini ke Venna Melinda: Klien Saya Tidak Matre

Sunan Kalijaga memastikan tidak akan ada gugatan harta gana-gini dari Ferry Irawan terkait perceraian ini.

Liputan6.com, Jakarta Proses perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun karena Venna Melinda tidak hadir, sidang perdana mereka yang sedianya digelar kemarin, Kamis (16/2/2023), harus ditunda.

Sunan Kalijaga, kuasa hukum Ferry Irawan, mengatakan bahwa sidang akan kembali digelar pada 23 Februari mendatang. Ia juga memastikan tidak akan ada gugatan harta gana-gini terkait perceraian ini.

"Enggak. Saya pastikan, klien saya tidak matre (mata duitan), tidak seperti apa yang diomongin," tegas Sunan Kalijaga kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Jadi di gugatan kita enggak ada gana-gini. Justru sebaliknya, kami mendengar ada permintaan. Tapi nanti kita lihat saja," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tudingan yang Dianggap Tak Benar

Sunan juga memastikan tudingan yang diarahkan terhadap kliennya tidaklah benar. Termasuk kondisi finansial Ferry yang disebut hanya menumpang hidup dengan Venna.

"Ketika kuasa hukum Venna menyatakan bahwa ,'Mama, mama, minta duit buat Gr*b (transportasi online), buat pulsa', itu tidak benar," kata Sunan.

 

3 dari 4 halaman

Masih Sering Dapat Tawaran Kerja

Pada kesempatan itu, ibunda Ferry, Hartati, mengungkap kehidupan rumah tangga putranya dengan Venna yang ia ketahui. Sang ibu mengatakan, Ferry masih sering mendapat tawaran pekerjaan dan memiliki penghasilan sendiri.

"Hari ini, mungkin baru ibunya Mas Ferry yang menyampaikan. Namun fakta di persidangan nanti kita akan memberikan alat bukti. Baik itu percakapan, transfer. Jadi, sangat tidak tepat dan salah kalau Ferry dibilang minta-minta," urai Sunan.

 

4 dari 4 halaman

Soal Tudingan Tak Memberi Nafkah

Sunan juga mengaku sudah memiliki bukti untuk menepis tudingan kliennya tidak pernah memberikan nafkah. Hanya saja, ia baru akan mengungkap bukti-bukti itu di persidangan nanti.

"Sudah jelas kok penghasilannya. Ini yang dari awal saya sudah kantongi buktinya. Namun saya tidak akan buka saat ini, saya akan buka di persidangan," pungkas Sunan Kalijaga. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.