Sukses

Venna Melinda Alami KDRT Bikin Verrell Bramasta Pertimbangkan Kembali untuk Menikah

Verrell Bramasta semakin berpikir dua kali untuk menikah setelah kejadian yang menimpa sang ibunda, Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah demi masalah baru saja dialami Verrell Bramasta dalam hidupnya. Salah satunya adalah sang ibunda, Venna Melinda, yang diduga mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan.

Bagi Verrell Bramasta, kejadian demi kejadian dalam hidupnya dianggap sebagai sebuah hal yang unik. Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan Eko Patrio di kanal YouTube Eko Patrio TV, Kamis (16/2/2023).

Dan kakak Athalla Naufar ini juga mengambil pelajaran penting dari semua peristiwa yang hadir di kehidupannya.

"Enggak nyangka banget karena kan kayaknya mama kelihatannya happy dan bahagia banget kan. Aku juga ngelihatnya bucin. As long as mama happy aku ok. Tiba-tiba waktu aku di Jepang pagi-pagi ada misscall dari mama," ungkap Verrell.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kirim Foto

Verrell Bramasta sempat bingung Venna Melinda meneleponnya di pagi hari. Ia pun mencoba bertanya melalui pesan singkat.

"Mama langsung ngirimin foto yang hidungnya berdarah-darah. Aku kaget, 'Apa ini prank?' Akhirnya aku telepon, mama langsung histeris banget. Aku cuma bisa nenangin," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rapuh

Diakui Verrell Bramasta, bahwa ibundanya merupakan wanita yang kuat, gigih, mandiri. Namun, setelah kejadian KDRT ia terlihat rapuh, sehingga anak-anaknya tengah membantunya bangkit kembali.

"Kadang-kadang mama kalau lagi di rumah, lagi sendirian suka cerita trauma sendiri kayak ngunci pintu berkali-kali kayak parno (paranoid). Makanya kita bawa aja ke psikiater atau psikolog untuk ngobrol. Secara mental kita ajak jalan-jalan, kan ada rencana mau umrah," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Takut Menikah?

Atas kejadian yang menimpa ibunya, membuat Verrell Bramasta takut menikah. Baginya, merajut rumah tangga tak semudah yang dibayangkannya selama ini.

"Aku jadi banyak konsiderasi sekarang. Sebenernya karena udah pengen nikah makanya aku udah bikin rumah, bahkan aku udah beli mobil sesuai kebutuhan. Sekarang jadi konsiderasi lagi, karena melihat kejadian mama papa," bebernya.

"Aku melihat mereka dari awal, dari nol yang saling cinta. Tapi yang namanya hidup, kita enggak pernah tahu. Banyak bangetlah yang akhirnya aku pikirin dan konsiderasi sekarang, karena kan kita menikah enggak ingin cerai, kan. Satu untuk selamanya," sambungnya memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.