Sukses

Respons Ibunda Ferry Irawan Soal Venna Melinda Mengadu ke Komnas Perempuan: Mami Juga Ingin Minta Keadilan

Hartati, ibunda Ferry Irawan, menanggapi agenda Venna Melinda mendatangi Komnas Perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda diketahui sempat mendatangi Komnas Perempuan. Ditemani Roro Fitria, Venna mengadukan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan kepadanya.

Hartati, ibunda Ferry Irawan, menanggapi agenda Venna Melinda mendatangi Komnas Perempuan. Diakui Hartati, pihaknya juga ingin mendapatkan keadilan karena belakangan Ferry selalu disudutkan hingga dihujat.

"Ya kalau soal itu, sebenarnya mami juga ingin minta keadilan. Jangan dari pihak sana saja," kata Hartati, ibunda Ferry Irawan kepada wartawan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023).

"Selama ini kan mereka memojokkan terus, enggak ada henti-hentinya. Menghujat terus. Dibilang katanya minta pulsa, minta naik grab, itu kan enggak bagus banget," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengaku Sakit Hati

Hartati mengaku kecewa mendengar pernyataan pihak Venna yang dinilai sangat menyudutkan Ferry Irawan. Apalagi, belum ada vonis pengadilan yang menyatakan Ferry bersalah. Ditambah lagi, hingga kini status Ferry masih sah sebagai suami Venna.

"Ya kecewa banget, semua keluarga Ferry juga sangat kecewa. Karena Venna masih mantu belum ketok palu, belum tentu juga salah dia (Ferry). Dia (Ferry) belum tentu salah, langsung dihujat segala macam. Bukan kecewa lagi, sakit. Hati seorang ibu sakit banget," ungkap Hartati.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Ibunda kepada Ferry Irawan

Atas banyaknya hujatan yang datang, Hartati meminta kepada Ferry untuk tidak menggubris kabar-kabar yang beredar. Ia juga berpesan kepada putranya itu agar selalu berdoa, meminta kekuatan dan ketabahan.

"Saya bilang jangan dengar berita. Saya juga enggak mau dengar berita-berita, kok, sakit soalnya. Terlalu banget menghujatnya, seluruh Indonesia. Padahal, Ferry tidak begitu. Pokoknya saya bilang, yang penting minta sama Allah, minta dikuatkan, minta ditunjukkan jalan yang terbaik," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Sidang Cerai yang Ditunda

Sekadar informasi, hari ini sidang cerai Venna Melinda dan Ferry Irawan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun lantaran Venna absen, sidang pun ditunda dan kembali digelar pada 23 Februari 2023.

"Hari ini panggilan sidang untuk termohon bersama kuasa hukumnya sudah sampai dan harusnya hadir. Jadi tadi keputusan majelis hakim juga akan memanggil kembali melalui e-court untuk termohon Venna dan kuasa hukumnya bisa yang dapat hadir pada tanggal 23 Febuari 2023," ujar Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Ferry Irawan. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.