Sukses

Wirang Birawa Didapuk Jadi Konsultan Bisnis U&ME Skincare, Sang Istri Jadi Brand Ambassadornya

Sejumlah artis papan atas seperi Adelia Pasha, Ely Sugigi, Bebizi, Lutfi Agizal dan Wirang Birawa turut hadir dalam peluncuran produk U&ME Skincare

Liputan6.com, Jakarta Bisnis kecantikan saat ini tengah marak di kalangan para artis. Terbaru, satu lagi merek produk kecantikan yaitu U&ME yang siap bersaing.

Dalam peluncurannya yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, sejumlah artis papan atas seperi Adelia Pasha, Ely Sugigi, Bebizi, Lutfi Agizal dan Wirang Birawa turut hadir. Master Firasat Wirang Birawa didapuk menjadi konsultan bisnis dari U&ME Skincare.

Selain itu, Umi Kalsum yang tak lain adalah istri dari Wirang Birawa juga didaulat menjadi brand ambassador produk tersebut.

"Jadi awalnya aku merupakan konsultan beberapa usaha dari pemilik U&ME Skincare. Dia bertanya sama aku usaha apa yang cocok, aku saranin usaha produk kecantikan," ungkap Wirang Birawa saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2023).

"Nah dari membaca firasat terkait usaha untuk si owner, aku juga disuruh bikin bisnis plannya, strategi marketingnya. Ya udah akhirnya si pemilik U&ME ini angkat aku jadi konsultan bisnisnya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Sementara sang istri yang dipercaya menjadi brand ambassador dari U&ME Skincare mengungkapkan alasan dirinya menerima tawaran dari pemilik usaha kecantikan tersebut. Salah satunya adalah karena ia sendiri sudah mencoba langsung produk tersebut.

"Awalnya aku ditawarin sejak lima bulan lalu, tapi aku tanya dulu sama suami. Dan dia bilang terserah aku. Ya udah aku coba menerima tawaran produk U&ME Skincare. Aku terima itu karena aku sudah coba produknya dan cocok dengan kulit aku," ucap Umy Kalsum.

 

3 dari 3 halaman

Keunggulan

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan keunggulan dari produk kecantikan ini.

"Produk skincare U&ME ini bebas dari merkuri dan juga dijamin tidak merusak kulit. Disini juga ada produk andalan yang menggunakan DNA Salmon," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.