Sukses

Titta Ridzky Kaget Korban Pembunuhan di Pandeglang adalah Sepupunya, Berharap Pelaku Diberi Hukuman Berat

Titta Ridzky terpukul saat tahu sepupunya menjadi korban pembunuhan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Titta Ridzky sempat membawa kabar duka kepada publik. Saudara sepupunya yang bernama Elisa Siti Mulyani, berpulang untuk selamanya dengan cara yang tragis.

Kabar duka ini disampaikan Titta Ridzky melalui unggahan foto di akun Instagram @titta_ridzky. Dalam foto tersebut, almarhumah yang diketahui memasuki usia 23 pada tahun ini, tampak mengenakan setelan hijab serba putih.

Setelah mengunggah foto bersama kabar duka tersebut, Titta Ridzky langsung mendapatkan simpati dan ucapan duka cita dari teman-temannya, termasuk pedangdut tersohor Inul Daratista.

Rupanya, sepupu Titta Ridzky merupakan korban pembunuhan yang tengah ramai menjadi sorotan publik. Korban dihabisi oleh R yang merupakan kekasihnya, menggunakan closet bekas di Pandeglang, Banten.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mengira Kerabat Dekat

Titta Ridzky begitu terkejut setelah ia mendapatkan kabar dari sang ibunda. Sebenarnya, ia sudah mendengar perihal kasus pembunuhan ini di media sosial.

Namun, Titta tak menyangka bahwa korban adalah kerabat dekatnya yang tak lain adalah saudara sepupunya sendiri.

"Saya tahu sehari setelah kejadian dari ibunda saya. Sebelumnya saya lihat di TikTok dan di IG. Tapi saya pikir itu orang lain karena saya tidak begitu detail melihat beritanya," ungkap Titta Ridzky saat dihubungi, Minggu (12/2), melansir Kapanlagi.com.

 

 

3 dari 5 halaman

Wanita yang Salihah

Lebih jauh, Titta Ridzky turut menceritakan perihal kedekatannya dengan almarhumah. Menurutnya, sosok yang bernama Elisa itu merupakan wanita muda yang salihah.

"Dia meninggalkan sebuah pesan sebelum meninggal, bahwasanya Allah selalu mengampuni hambanya, makanya kita sebagai manusia jangan putus harapan untuk selalu meminta ampunan," ungkap pedangdut yang dikenal dengan lagu "Goyang Asoy" dan "Masa Bodo" itu.

 

 

4 dari 5 halaman

Berniat Ziarah ke Makam Sepupunya

Saat ini, Titta Ridzky belum ke Pandeglang untuk memberikan ucapan duka kepada sanak keluarga besarnya secara langsung maupun ziarah ke makam korban. Namun, ia berjanji sebelum Lebaran akan mengunjungi makam mendiang sepupunya itu.

"Karena saya tinggal di luat kota dan masih ada beberapa kerjaan yang tidak bisa ditinggal, saya belum sempat ke sana. Tapi saya sudah menelepon dan mengucapkan belasungkawa. Nanti sebelum Lebaran saya akan menyempatkan mudik dan ziarah ke makam," terang Titta.

 

 

5 dari 5 halaman

Pelaku Sudah Ditangkap

Diketahui, kini pelaku pembunuhan sudah ditangkap. Titta Ridzky sebagai saudara sepupu korban pun berharap pihak kepolisian dan hakim bisa memberikan hukuman yang setimpal, sesuai dengan tindakan pelaku.

"Saya berharap pihak kepolisian memberikan hukuman seadil-adilnya. Terlepas kabar yang menyebut pelaku adalah anak polisi atau anak siapapun, kalau salah ya harus ditindak tegas," katanya.

Dari laporan yang didapat, R membunuh Elisa lantaran merasa dibohongi. Setelah dihabisi, jenazah Elisa ditemukan warga di semak-semak. Dari situlah polisi mulai mengejar pelaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini