Sukses

Lamanya Hakim Bacakan Sidang Vonis Ferdy Sambo, Warganet: Tahan Pipis

Warganet cukup memperhatikan gerak gerik Ferdy Sambo saat mendengarkan bacaan berkas vonis dari majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Hakim sidang vonis Ferdy Sambo, yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) hingga kini masih membacakan salinan berkas vonis. Sidang ini sudah berjalan selama enam jam.

Terlihat Ferdy Sambo hadir mengenakan kemeja putih, serta masker berwarna hitam. Ia duduk di bangku pesakitan untuk mendengarkan vonis dari majelis hakim.

Sidang pembacaan vonis untuk Ferdy Sambo ini juga dihadiri oleh ibunda Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak.

Tak sedikit warganet yang ikut menyaksikan secara langsung melalui kanal YouTube KompasTV. Mereka tak sabar untuk mendengarkan hasil keputusan majelis hakim terkait vonis untuk suami Putri Candrawathi yang telah menembak Brigadir J.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengantuk

Warganet begitu fokus dengan Ferdy Sambo yang dengan serius mendengarkan majelis hakim yang membacakan vonis untuknya. Hingga mereka melihat bahwa Ferdy mengantuk, dan mereka pun membuat candaan.

"Ya Allah mau ngantuk malu Pak Sambonya," tulis akun A** L***h.

"SI GONDRONG NGANTUK PAK HAKIM," tambah akun K***** A* z*****.

"Sambo ngantukkkk sodara sodaraaa," timpal akun s*** s****.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tahan Pipis

Candaan dari warganet tak hanya sampai situ saja. Mereka juga meledek Ferdy Sambo yang sejak pagi duduk tak banyak bergerak di bangkunya. Mereka mengira bahwa Ferdy Sambo sudah memakai pampers karena tak ingin buang air kecil.

"Itu emote nya pak sambo nahan ngantuk atau nahan kencing ya?" lanjut akun f********7

"Sambo nahan pipis," beber akun R*** M****.

"Sambo kepingin ke kamar mandi itu 🤣," sambung akun l**** t****.

 

4 dari 4 halaman

Vonis Mati

Setelah majelis hakim cukup lama membacakan berkas vonis, akhirnya pada pukul 15.26 Ferdy Sambo dijatuhkan hukuman mati. Mendengar vonis tersebut Ferdy Sambo tak banyak bicara, ia langsung mendatangi kuasa hukumnya dan berlalu.

Sementara ibunda Brigadir J yang telah menyaksikan vonis mati untuk Ferdy Sambo langsung dikerumini awak media untuk dimintai keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.