Sukses

Rihanna Dicap sebagai Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa oleh Chris Martin, Vokalis Coldplay: Harus Jadi Orang Bodoh untuk Tak Mengakuinya

Chris Martin vokalis Coldplay secara mengejutkan mengaku bahwa ia merupakan salah satu penggemar berat Rihanna.

Liputan6.com, Jakarta Chris Martin yang dikenal sebagai vokalis band Coldplay asal Inggris, diam-diam mengidolakan Rihanna yang beberapa kali sempat berduet dengan grupnya itu. Bahkan, mantan suami Gwyneth Paltrow menyebut pelantun "Umbrella" sebagai penyanyi terbaik sepanjang masa.

Melansir etonline.com, Chris Martin belum lama ini mengakui hal tersebut selain penggemar berat Rihanna dengan menyebutnya sebagai penyanyi terbaik sepanjang masa, Chris juga menganggap Rihanna yang usianya 11 tahun lebih muda lebih kharismatik ketika jarang muncul ke muka publik.

Ungkapan itu disampaikan oleh vokalis Coldplay saat berbicara dengan DJ Zane Lowe di Apple Music 1. Chris Martin sempat membahas seputar Rihanna yang akan tampil kembali setelah sekian lama di salah satu panggung musik termegah, Super Bowl Halftime Show.

Pada awalnya, Chris Martin secara mengejutkan mengaku bahwa ia merupakan salah satu penggemar berat Rihanna. Chris juga sempat membahas kilas balik penampilan Coldplay saat beberapa kali tampi bareng penyanyi asal Barbados itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chris Martin Mengaku Penggemar Rihanna

Dalam pernyataannya, Chris Martin juga menyebut bahwa sosok Rihanna yang kini sedang jarang tampil di depan publik justru membuat pelantun "Umbrella" itu lebih kuat aura bintangnya.

"Saya tidak mengenal Rihanna dengan baik. Saya utamanya hanyalah seorang penggemar, dan kami telah tampil bersamanya beberapa kali," kata Chris Martin.

"Dan kalian benar, semakin jarang dia bernyanyi, itulah yang membuat dia lebih menarik, lebih istimewa, dan dengan cara yang aneh, menunjukkan bahwa dia benar-benar ingin melakukannya," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa

Tak sampai di situ, Chris Martin juga mengatakan bahwa keputusan Rihanna comeback melalui panggung besar Super Bowl Halftime Show merupakan momentum yang pas. Ia juga seolah tak rela jika ada orang yang enggan mengakui Rihanna sebagai penyanyi terbaik sepanjang masa.

"Tak ada yang bisa membuat Rihanna melakukan apa pun pada saat ini. Jadi saya pikir, fakta bahwa dia telah memilih untuk melakukannya sekarang, ketika stoknya tidak bisa... Kalian harus menjadi idiot untuk tidak mengakui bahwa dia penyanyi terbaik sepanjang masa," ujar Chris serius.

"Jadi sulit bagi saya, saya sangat bias karena saya adalah penggemar berat Rihanna. Maksud saya, saya pikir dia bisa keluar dengan celana olahraga dan bernyanyi, dan itu akan sangat hebat," sambung Chris.

 

4 dari 4 halaman

Ternyata Sempat Gugup

Menariknya, seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa penyanyi 34 tahun itu sempat merasa gugup mendapat tantangan tampil di panggung besar meskipun tetap bersemangat.

Pasalnya setelah bertahun-tahun lamanya, Super Bowl Halftime Show akan menjadi panggung pertamanya kembali di depan stadion yang penuh sesak.

"Dia tahu pertunjukan ini akan menjadi ikon untuk tahun-tahun mendatang dan akan hidup selamanya," kata sumber tersebut.

"Dia telah mengubah banyak hal dan mengatakan bagaimana ini akan menjadi 17 menit paling gila dalam hidupnya. Dia gugup, tetapi juga tahu dia akan menguasainya," sambung sang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.