Sukses

Reaksi Hotman Paris Saat Ferry Irawan Siap Ceraikan Venna Melinda: Itu Perkara Kecil, Gampang Gue Atasi

Akhirnya kubu Venna Melinda buka suara soal aksi Ferry Irawan mengajukan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 7 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya kubu Venna Melinda buka suara soal aksi Ferry Irawan mengajukan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 7 Februari 2023. Ibunda Verrella Bramasta santai.

Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris, menduga ada tujuan tertentu di balik langkah hukum mengajukan talak cerai duluan. Bisa jadi, ini untuk “meringankan langkah” dalam perkara pidana.

“Intinya Venna Melinda pun sudah lapor polisi. Ada dugaan orang duluan mengajukan gugatan agar nanti putusannya itu dipakai untuk membantu dia di perkara pidana,” katanya.

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (10/2/2023), Hotman Paris menggarisbawahi dugaan itu seraya menyebut kliennya tak gentar atas gugat cerai talak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Itu Perkara Kecil

“Itu ada dugaan begitu. Tapi itu perkara kecil, gampang gue atasi,” ungkap Hotman Paris. Diberitakan sebelumnya, Ferry Irawan merekrut Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum saat mengajukan cerai talak.

Terdaftar dengan nomor PA.JS-07022023WKX, dokumen pengajuan cerai memuat keterangan Ferry Irawan merasa Venna Melinda telah menjatuhkan harkat dan martabatnya sebagai kepala keluarga.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saya Juga Tak Sabar

Sunan Kalijaga menjelaskan, tak memberi nafkah dan dugaan KDRT adalah tudingan keji. Pihaknya siap membuktikan di persidangan meski kini Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

“Karena saya juga tidak sabar nih untuk membuktikan fakta-fakta yang ada, membantah tuduhan-tuduhan yang keji, seorang suami dibilang enggak kasih nafkah, KDRT, dan lain-lain,” beri tahu Sunan Kalijaga.

 

4 dari 4 halaman

Itu Terjawab

Hotman Paris sendiri tengah sibuk melebarkan sayap bisnis dengan membuka lounge mewah di PIK Jakarta Utara. Beredar kabar, bisnis ini sebagai pegangan andai nanti presenter program Hotroom pensiun dari ruang sidang.

“Itu terjawab karena saya jam 3 pagi sudah bangun tiap hari dan bekerja,” ujar Hotman Paris seraya mengingatkan, “Jadi memang kunci sukses pengacara itu adalah jam terbang yang tinggi.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.