Sukses

Athalla Naufal Tanggapi Soal Venna Melinda Tak Mau Bertemu Ibunda Ferry Irawan Yang Tiba-Tiba Datang ke Rumah

Ibunda Ferry Irawan diketahui sempat menyambangi rumah Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Ferry Irawan diketahui sempat menyambangi rumah Venna Melinda. Kedatangannya untuk mengetahui permasalahan sebenarnya terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi.

Terkait kabar tersebut, Athalla Naufal, putra Venna Melinda, mengetahuinya dari media sosial. Saat itu ia mengaku tengah berada di Bali bersama Verrell Bramasta untuk sebuah pekerjaan.

"Situasinya kan aku lagi di Bali sama kakak, ada kerjaan. Sempat melihat di sosmed ada mamanya Om Ferry datang ke rumah, terus aku sempat confirm juga," ungkap Athalla Naufal di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

"Menurut aku sih, kita kan enggak bisa memaksakan orang ya, mungkin mama masih trauma dan belum siap ketemu keluarganya, kan itu hak dia," sambungnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Komunikasi dengan Keluarga Ferry

Diakui Athalla, tak ada komunikasi yang terjalin antara dirinya dan pihak keluarga Ferry. Pertemuan Athalla dengan ayah sambungnya terkait dugaan kasus KDRT ini hanya terjadi sekali.

"Aku enggak punya kontaknya juga kan, paling ketemu tuh dulu banget, pernah liburan sekali. Kalau permintaan maaf yang aku bilang, aku sempat enggak sengaja ketemu Om Ferry pas awal kejadian," aku Athalla.

 

3 dari 4 halaman

Tergantung Venna Melinda

Athalla melanjutkan, apapun kesalahan yang dilakukan, sudah sepatutnya sesama manusia untuk saling memaafkan. Namun untuk proses hukum ke depannya, kata Athalla, semua tergantung pada keputusan ibunya

"Sempat ada permohonan maaf dari dia (Ferry). Kayak yang biasa aku bilang, kita kan harus memaafkan satu sama lain, tapi ke depannya gimana tergantung mama, aku support aja," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Fokus ke Pemulihan Trauma

Adapun perihal Ferry Irawan mengajukan permohonan talak terhadap ibunya, Athalla mengaku baru mengetahuinya. Saat ini, ia ingin lebih fokus pada pemulihan Venna usai menjadi korban dugaan KDRT.

"Belum (tahu). Soalnya setiap ketemu mama dan aku enggak pernah membahas masalahnya lagi. Soalnya aku fokusnya support dia biar bisa pulih dan ngebantu mentalnya juga. Jadi baru tahu sih kalau kabar (talak cerai) itu," pungkas Athalla Naufal. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.