Sukses

Marion Jola, RAN, Hingga Vina Panduwinata Siap Ramaikan Laras Hati Mangkunegaran Musik Festival 2023

Sederet artis ternama akan meramaikan Laras Hati Mangkunegaran Musik Festival 202, di antaranya adalah RAN, Marion Jola, Vina Panduwinata.

 

Liputan6.com, Jakarta Festival musik di Indonesia sudah kembali menemukan gairahnya. Tak hanya di Jakarta, kota-kota besar lainnya juga sedang marak menggelar festival musik. 

Salah satunya adalah Solo, Jawa Tengah, yang akan menggelar festival musik dalam waktu dekat. Festival musik bertajuk Laras Hati Mangkunegaran ini akan menghadirkan musisi nasional lintas generasi. 

Digelar di Pamedan Pura Mangkunegaran pada Minggu, 12 Maret 2023 mendatang, festival ini akan menyajikan pertunjukan musik dan kuliner. Sederet artis ternama akan meramaikan festival tersebut, di antaranya adalah RAN, Marion Jola, Vina Panduwinata.

Tak hanya itu, nama-nama seperti Grup musik Diskoria, penyanyi Brigitta Hardi Ft Voca Erudita, Endah Laras, serta penampilan Tribute to Didi Kempot juga bakal menambah semarak festival Laras Hati Mangkunegaran Musik Festival 2023. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Tradisional dan Kontemporer

Ketua Penyelenggara Laras Hati Mangkunegaran Musik Festival 2023 Marah Andikha mengatakan, festival itu menghadirkan musisi lintas generasi dalam kolaborasi kesenian tradisional dan kontemporer. 

“Festival ini memadukan berbagai bakat dan kreatifitas dalam satu acara,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

3 dari 4 halaman

Tingkatkan Pariwisata Kota Solo

4 dari 4 halaman

Tiket

Marah Andikha menambahkan acara ini menggunakan konsep festival dan bukan konser biasa. Dalam pertunjukan musik, konser biasanya menampilkan satu genre musisi. Sementara akan ada berbagai genre musik yang ditampilkan di Laras Hati Mangkunegaran Musik Festival 2023. 

"RAN, Marion Jola, Vina Panduwinata, Diskoria, Brigitta Hardi Ft. Voca Erudita, Endah Laras, dan Tribute to Didi Kempot jelas menghadirkan genre yang beragam," kata Marah Andikha. 

Penyelenggara menyediakan tiket kategori festival dan super festival bagi para pengunjung Laras Hati Mangkunegaran Musik Festival 2023. Tiket kategori festival akan dijual seharga Rp145.000, sementara tiket super festival dibanderol Rp400.000. Penyelenggara memberikan diskon harga khusus untuk pembelian tiket festival selama kuota tersedia. Setelah periode itu, tiket akan dijual dengan harga normal. Para pengunjung bisa membeli tiket secara daring melalui situs Loket.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.