Sukses

Pesan Ivan Fadila Meminta Verrell dan Athalla Berikan Support Terbaik pada Venna Melinda: Kalian Harus Kuat

Ivan Fadila adalah mantan suami Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Fadilla tak henti-hentinya berpesan kepada Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, untuk selalu menemani Venna Melinda, usai mengalami dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan.

Ivan Fadilla menyadari, tak mudah bagi kedua putranya itu, mendampingi Venna untuk memulihkan mentalnya setelah mengalami dugaan KDRT.

"Sejak awal saya selalu bilang, 'Kalian harus kuat'," ujar Ivan Fadila kepada wartawan di Kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

"'Biar bagaimana pun kan dia tetap mama kalian, jadi ya tetap berikan support terbaik untuk mama kalian'," tambah Ivan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Komunikasi

Ivan mengatakan, hingga kini dirinya tidak menjalin komunikasi dengan Venna, terkait kasus dugaan KDRT yang menimpa mantan istrinya tersebut. Ia merasa tidak memiliki kapasitas untuk ikut campur.

"Enggak lah, itu sudah bukan domain saya," imbuh Ivan Fadilla.

 

3 dari 4 halaman

Selesai

Meski begitu, Ivan berharap permasalahan yang dihadapi Venna Melinda dapat segera selesai dengan baik. Sehingga, Venna bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.

"Setiap ada masalah, ya diharapkan ada solusi terbaik untuk bisa menyelesaikan. Saya berharap cepat selesai lah, supaya masing-masing bisa melanjutkan aktivitas," ucap Ivan Fadilla.

 

4 dari 4 halaman

KDRT

Seperti diketahui, kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda masih terus bergulir dan menjadi pembicaraan hangat. Perceraian pun jadi dampak yang muncul akibat kasus itu.

Terbaru, Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya mengaku siap berpisah dengan Venna Melinda. Ia juga diketahui sudah mendaftarkan permohonan talak atas Venna, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.