Sukses

Nonton Kembali Film Street Kings di Vidio, Pertemukan Keanu Reeves dan Chris Evans untuk Lawan Polisi Jahat

Liputan6.com, Jakarta Jauh sebelum membintangi film John Wick, aktor Keanu Reeves sudah lebih dulu terlibat dalam sebuah film Hollywood dengan tema serupa yang berjudul Street Kings. Dalam film ini, dirinya akan berperang melawan polisi jahat yang dibantu dengan rekannya yang diperankan oleh Chris Evans.

Melansir dari situs IMDb, film Street Kings berhasil mendapatkan rating 6,8 dari 10 yang telah diulas oleh lebih dari seratus enam belas ribu penonton. Selain kedua aktor tampan tadi, sejumlah bintang lainnya yang meramaikan jalannya cerita antara lain adalah Forest Whitaker, Common, Hugh Laurie, hingga Amaury Nolasco.

Film Street Kings sendiri disutradarai oleh David Ayer dan ditulis oleh James Ellroy. Berkat film ini, nama aktor Common juga masuk dalam nominasi Best Actor di BET Awards tahun 2009. 

Bagi Anda yang senang dengan film detektif atau kejar-kejaran dengan polisi dan aksi memukau, kini bisa menonton kembali film Street Kings melalui aplikasi Vidio. Sebelum itu, simak sinopsis filmnya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Kasus Penculikan

Pembukaan film Street Kings langsung menyosor tokoh utama yakni Tom Ludlow (Keanu Reeves), seorang detektif kepolisian. Ia yang baru saja bangun dari tidurnya mulai menyiapkan pistol dan senapan panjang milikinya.

Bukan untuk bekerja, ternyata Tom hendak bertemu dengan preman yang sudah menunggunya di sudut kota. Saat berjalan ke tempat tersebut, terlihat sebuah papan pengumuman yang memberitakan penculikan sepasang anak kembar.

Sesampainya bertemu dengan dua preman itu, Tom justru dipukuli karena barang bawaan yang dijanjikan tidak sesuai. Namun mereka tetap pergi membawa kabur barang tersebut beserta mobil Tom tanpa memberikan sepeser uang kepada Tom.

Tom perlahan mulai membuntuti mereka dan sampainya di sebuah rumah. Ternyata tempat itu merupakan markas para preman tadi. Dengan berbekal rompi anti peluru dan pistol yang ada, Tom mulai menyikat habis para penjahat tersebut.

Setelah semua takluk di tangan Tom, ia langsung menuju ke sebuah ruangan yang disegel. Di dalam sana ternyata ada anak kembar yang menjadi korban sanderaan para penjahat. Atasan Tom yang mendengar ini merasa bangga dan bahkan menjadi liputan di berbagai media.

3 dari 5 halaman

Pengkhianatan

Nama Ludlow semakin bersinar di departemen tempatnya bekerja. Tidak hanya itu, setiap kasus yang tak kunjung terpecahkan bisa dengan mudah ia selesaikan. Karena hal ini, banyak orang yang kagum dengannya namun tak sedikit yang cemburu.

Dia adalah detektif Terrence Washington (Terry Crews). Mantan rekan kerjanya yang satu ini terkenal anti korupsi. Ludlow melihat Washington bicara dengan atasannya, Kapten James Biggs (Hugh Laurie). Di saat itu, Ludlow berpikir Washington mengadukan kesalahannya.

Pertengkaran pun tak bisa terelakan. Hal ini pun juga terjadi di luar kantor. Sayangnya, Washington malah dicegat oleh dua orang perampok. Kejadian di luar dugaan menghampiri keduanya.

Perampok yang menyerang Washington melontarkan peluru melalui senjatanya. Sayangnya, ketika terjadi olah TKP, fakta menyebutkan bahwa peluru yang bersarang di tubuh Washington adalah milik Ludlow.

4 dari 5 halaman

Bala Bantuan

Merasa telah dijebak, Ludlow pun akhirnya mencoba menangani kasus ini. Dari sini, kemudian Ludlow dipasangkan oleh polisi baru bernama Paul Diskant (Chris Evans). 

Bantuan dari Paul ternyata sangat membantu dirinya. Di kediaman Washington, mereka menemukan sejumlah uang besar yang diyakini hasil dari korupsi. 

Tanda-tanda yang didapatkan semakin sulit untuk dipecahkan. Baik Paul dan Ludlow justru menemukan dua jenazah yang diketahui mengantongi identitas yang menembak Washington. Ternyata perampok yang kemarin mencuri identitas jenazah tersebut.

Di tengah perjalanan, bantuan dari Paul harus hilang. Dirinya menjadi korban selanjutnya. Atas hal ini, Ludlow semakin curiga bahwa ada dalang besar di atas masalah yang sedang ditanganinya. Apakah itu?

5 dari 5 halaman

Nonton Street Kings di Vidio

Apakah yang sebenarnya sedang terjadi dengan Ludlow? Apakah semua ini murni karena cemburu dengan karir Ludlow atau ada masalah yang lebih besar? 

Untuk menjawab rasa penasaran Anda, langsung saja menyaksikan filmnya di Vidio melalui tautan berikut ini, nonton film Street Kings sub Indo

Selain Street Kings, masih banyak film Keanu Reeves hingga film aksi menegangkan lainnya yang tersedia di Vidio. Ayo unduh aplikasinya sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Paket Vidio Platinum untuk akses menonton konten premier terbaiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.