Sukses

Sinopsis Street Kings Tayang Hari Ini di TV, Keanu Reeves dan Chris Evans Menumpas Polisi Korup

Liputan6.com, Jakarta Film Street Kings dijadwalkan tayang dalam program Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 7 April 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV dapat pula Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Street Kings yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (07/04/2022).

Street Kings adalah film produksi Amerika Serikat yang rilis di bioskop pada April 2008. Pemerannya adalah Keanu Reeves, Chris Evans, Forest Whitaker, Hugh Laurie, Jay Mohr dan Kenneth Choi. Film ini karya sutradara David Ayer, yang juga dikenal sebagai sutradara film Fury dan Suicide Squad.

Street Kings merupakan film bergenre action thriller. Durasi aslinya adalah 109 menit. Situs English Wikipedia menyebut film ini bermodalkan 20 juta dolar Amerika Serikat, dan mendapat box-office 66,5 juta dolar. Film ini mendapat banyak kritik negatif dari kritikus Amerika, dianggap menonjolkan adegan laga tanpa mengutamakan logika.

Street Kings mengisahkan polisi baik melawan polisi jahat. Simak jalan ceritanya berikut ini. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menyamar

Tom Ludlow (Keanu Reeves) adalah polisi Los Angeles yang tengah dalam misi penyamaran. Ia dikenal sebagai pencandu minuman beralkohol. Suatu malam, ia melakukan transaksi dengan gangster Korea yang diyakininya menculik dua gadis remaja. Anggota gangster mencuri mobil Ludlow, yang telah dipasangi GPS.

Ludlow mengikuti gangster Korea dan menembak mati mereka. Ludlow lalu merekayasa TKP agar penembakan yang dilakukannya terlihat sah. Ludlow berhasil menyelamatkan dua gadis yang diculik.

3 dari 4 halaman

Tewas

Berhasil menyelesaikan kasus, Ludlow mendapat selamat dari rekan-rekan di unitnya. Tapi ia malah ditegur oleh mantan rekannya, Detektif Terrence Washington (Terry Crews), yang dikenal lurus dan benci korupsi. Ludlow melihat Washington bicara dengan atasannya, Kapten James Biggs (Hugh Laurie). Ludlow berpikir Washington mengadukan kesalahannya.

Ludlow mengikuti Washington dan ingin melakukan konfrontasi. Tapi Washington malah dihadang dua perampok. Celakanya, CCTV menunjukkan bahwa peluru dari pistol Ludlow tak sengaja mengenai Washington.

4 dari 4 halaman

Penyelidikan

Dari TKP, ditemukan uang dalam jumlah besar milik Washington, membuatnya diduga melakukan korupsi. Sementara dari DNA yang ditemukan, terungkap bahwa dua perampok yang menyerang Washington bernama Fremont dan Coates. Ludlow lalu dipasangkan dengan detektif muda bernama Paul Diskant alias Disco (Chris Evans).

Ludlow menemukan jasad, yang ternyata Fremont dan Coates. Dari kondisi jenazah, Ludlow yakin Fremont dan Coates sudah meninggal beberapa hari sebelum insiden penembakan Washington. Ludlow dan Disco mencoba melakukan transaksi bersama bandar narkoba yang menyemar sebagai Fremont dan Coates. Naas, Disco malah tewas dalam misi itu. Ludlow yakin ada orang dalam yang terlibat dan ingin memfitnah Washington. Tak tahu siapa yang bisa dipercaya, Ludlow berjuang sendiri mengungkap siapa polisi kotor yang sebenarnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS