Sukses

Dewi Perssik Ungkap Perkenalan dengan Rully, Pilot yang Melamar Dirinya

Dewi Perssik mengatakan selama kenal, Rully tidak memperlihatkan gelagat tertentu yang menunjukkan rasa suka.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik mengungkap sosok Rully, pria berprofesi pilot sekaligus pengusaha yang dengan berani melamar dirinya. Wanita yang karib disapa Depe ini mengatakan, perkenalan mereka sebenarnya sudah terjalin sejak 6 tahun lalu.

Dewi Perssik mengatakan, dirinya bertemu Rully di pesawat. Namun selama kenal, Rully tidak pernah menunjukkan gelagat tertentu yang menunjukkan rasa suka.

"Aku ketemunya di pesawat. Sebenarnya udah teman lama ya, sudah 5-6 tahun. Cuma dia cuma sekadar say halo, pernah foto bareng, udah enggak ada yang gimana-gimana. Baru-baru ini intens, tapi semenjak kenal sama mami aku. Jadi ngomong suka aku ke mami aku," ujarnya." ungkap Dewi Perssik kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Lebih lanjut Dewi mengungkap status Rully yang merupakan duda berusia 42 tahun. Sejak dulu, kata Dewi, dirinya memang tidak pernah menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih muda.

"Saya dari dulu gak pernah sama berondong loh. Saya selalu inginnya dapat yang lebih tua, karena memang saya suka sesosok bapak kayak papi saya. Dia sudah punya anak 2 tapi sudah bercerai sama istrinya," jelas pelantun lagu Hikayat Cinta itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Sejak Lama

Dewi tak menampik sempat takut kembali didekati seorang pria. Sebab, dia harus tahu bagaimana latar belakang pria tersebut. Dari situ Dewi baru mengetahui bahwa sejak lama Rully menaruh hati padanya.

"Ternyata dari dulu sudah ngincer aku. Dari dulu pernah WA kalau bisnis, setelah 3 bulan baru aku balas. Sebulan baru aku balas. Paling kalau lagi bisnis ini aku ikutan bareng bisnisnya, Oh iya, aku jawab gitu," ungkapnya. 

3 dari 4 halaman

Awalnya Diskusi Bisnis Kopi

Dikatakan Dewi, hubungannya dengan Rully semakin intens tak lepas dari campur tangan temannya. Dari situ keduanya makin sering berkomunikasi membahas bisnis kopi, hingga akhirnya terlontar pertanyaan Rully tentang pasangan Dewi saat ini.

"Aku bilang enggak, aku mau cari suami Mas. 'Gimana caranya biar bisa jadi suami kamu?' Ya kamu harus ketemu ibu aku dulu, nah dia sama Gabriel deket banget. Sering main sama Gabriel, dia sering teleponan sama Mami. Sering bawa makanan buat mami aku, akhirnya ngomong sama Mommy ingin jadiin aku istri," urai Dewi.

4 dari 4 halaman

Bukti Keseriusan

Rully pun membuktikan ucapannya untuk melamar di momen tasyakuran ayahanda Dewi Perssik. Rully pun mempersembahkan sebuah cincin yang kini melingkar di jari Dewi, sebagai bukti keseriusannya untuk menikah. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.