Sukses

Ferry Irawan Ajukan Cerai Talak 7 Februari 2023, Merasa Venna Melinda Jatuhkan Harkat dan Martabatnya

Ferry Irawan mantap ceraikan Venna Melinda. Tim kuasa hukum sang aktor mendaftarkan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 7 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Ferry Irawan mantap menceraikan Venna Melinda. Tim kuasa hukum sang aktor mendaftarkan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 7 Februari 2023.

Didaftarkan secara e-court, gugatan Ferry Irawan tercatat dengan nomor PA.JS-07022023WKX. Dalam permohonan cerai tersebut, Venna Melinda diduga menjatuhkan harkat dan martabatnya.

“Per tanggal 7 Februari 2023, kami selaku kuasa hukum telah mengajukan dan mendaftar permohonan cerai talak atau gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui e-court Mahkamah Agung,” kata pengacara Ferry Irawan, Khairul Imam.

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (7/2/2023), Khairul Imam enggan membeberkan detail penyebab Ferry Irawan cerai. Secara garis besar, soal harkat dan martabat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerai Talak

“Dalam permohonan cerai talak tersebut saya jabarkan secara garis besarnya, bahwa termohon, Mbak Venna Melinda, yang kami duga dan kami telah masukkan di permohonan cerai talak, menjatuhkan harkat dan martabat Mas Ferry Irawan selaku pemohon,” urainya.

Dugaan menjatuhkan harkat dan martabat suami ini bukan gertak sambal belaka. Kuasa hukum Ferry Irawan siap membuktikan dalam agenda pembuktian di persidangan kelak.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menanti Agenda Pembuktian

“Yang nantinya kami akan buktikan dalam agenda pembuktian dalam persidangan bahwa apa yang telah diungkap oleh Mbak Venna Melinda maupun dari kuasa hukumnya adalah rangkaian untuk menggiring opini,” Kairul Imam menyambung.

Tak henti sampai di situ, aktor sinetron Istri Pilihan melalui kuasa hukumnya mengklaim selama ini telah menjalankan kewajiban sebagai kepala rumah tangga.

4 dari 4 halaman

Akan Kami Buka Semua

“Jadi akan kami buka semua di agenda pembuktian bahwa Mas Ferry Irawan telah menjalankan. Dia sebagai suami telah bertanggung jawab selama dia berumah tangga dengan Mbak Venna Melinda,” pungkasnya.

Sunan Kalijaga berharap masyarakat memahami simpul rumit dugaan KDRT yang mewarnai rumah tangga Venna Melinda dan kini menempatkan Ferry Irawan sebagai tersangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.