Sukses

6 Potret Transformasi Nizam Hasan Sahabat Baim Cilik yang Telah Remaja, Kini Bintangi FTV Pintu Berkah Indosiar

(UTK 7 FEB) Dari artis cilik, Nizam Hasan kini bertransformasi jadi pemain sinetron remaja ganteng.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Nizam Hasan cukup eksis di layar kaca Indonesia akhir era 2000-an hingga awal 2010-an. Nizam biasa memerankan sahabat dari Baim Cilik alias Ibrahim Alkatiri di sejumlah sinetron, sebut saja Baim Anak Sholeh, Buku Harian Baim, Bintang Untuk Baim dan Baim Jaim. Ia juga sempat jadi pemeran utama di sinetron Abrakanizam.

Pria kelahiran Jakarta, 7 Juni 2005 kini sudah tumbuh menjadi remaja. Sempat rehat dari industri hiburan, pada 2022 lalu sosoknya kembali ke dunia hiburan. Ia sempat terlibat dalam sebuah web series bersama Megan Domani dan Devano Danendra.

Akhir pekan lalu, Nizam terlihat melakukan syuting untuk FTV Pintu Berkah yang tayang di Indosiar. Akun Instagram Mega Kreasi Films, rumah produksi membuat FTV Pintu Berkah, mengunggah beberapa momen  syuing Nizam. “Kalian masih ingat sama @nizamhasan342 ? yang dulu waktu kecilnya aja sudah main sinetron dan bikin gemas. Sekarang hadir di FTV #PintuBerkah,” tulis admin mkf_official.

Sejumlah warganet pun langsung terjebak nostalgia. “Nizam Artis cilik terfavorit, dulu tiap hari ga pernah absen nungguin sinetron nya Nizam & Baim,” tulis akun @mama****.  “Udah gde ajah nizam,” tulis risqia_m****. Berikut 6 potret transformasi Nizam Hasan dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bayi

Potret Nizam ketika masih bayi. Terlihat ia bersama ibunya. Nizam mengunggah momen bayinya dalam rangka mengucapkan Hari Ibu.

3 dari 7 halaman

Syuting

Sejak masih balita, Nizam sudah akrab dengan ritme kerja syuting sinetron harian. Setidaknya ada empat sinetron yang dibintanginya bersama Baim Cilik alias Ibrahim Alkatiri.

4 dari 7 halaman

Raffi Ahmad

Nizam kecil dan Baim cilik pernah syuting bareng Raffi Ahmad dalam sebuah sinetron. Beberapa bulan lalu Raffi sempat reuni dengan dua juniornya ini.

5 dari 7 halaman

Kompak

Memasuki usia remaja, Nizam tetap kompak dengan sang mama. Ia mengunggah momen bersama dalam rangka ulang tahun ibunya.

6 dari 7 halaman

Syuting

Tak lagi sebagai artis cilik, kini Nizam kembali ke dunia hiburan sebagai pemain remaja. Setelah unjuk akting di web series, Nizam bakal jadi pemeran utama salah satu episode Pintu Berkah Indosiar.

7 dari 7 halaman

Penghayatan

Potret Nizam bersama lawan main ketika syuting Pintu Berkah. Melihat potret terbaru, beberapa warganet menyebut cowok berdarah Arab ini mirip dengan kreator konten Jerome Polin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.