Sukses

Keluarga Ungkap Maksud Kedatangan Ibunda Ferry Irawan ke Rumah Venna Melinda, Ingin Minta Maaf Jika Putranya Salah

 Ibunda Ferry Irawan sempat datang ke kediaman Venna Melinda.

 

Liputan6.com, Jakarta Ari, adik Ferry Irawan, mengklarifikasi maksud dan tujuan ibunda mereka datang ke rumah Venna Melinda pada Senin (30/1/2023) kemarin. Apalagi, beragam tanggapan muncul mengetahui momen tersebut.

Ari menyampaikan, sebenarnya sejak lama sang mama ingin bertemu dengan Venna. Hanya saja, kondisinya yang sempat sakit membuat niat itu baru bisa dilakukan kemarin. Dikatakan Ari, ibunya ingin mengetahui secara langsung dari Venna, tentang masalah yang sebenarnya sedang terjadi.

"Jadi kemarin tuh sebenarnya ingin mencari tau, maksudnya ada apa sih. Tapi karena kondisinya lagi sakit dan tidak memukingkan datang dan bertemu Venna, akhirnya baru kemarin itu pas mama pulih," kata Ari kepada wartawan di Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (3/2/2023).

"Sebenarnya belum pulih banget ya. Tapi dengan itikad baik berusaha semampunya mami datang, ingin mengetahui secara langsung. Namun pas sampai di sana Venna nya enggak ada," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Di Tempat

Kebetulan Ari ikut mendampingi Ibunya mendatangi rumah Venna. Ia mengetahui bahwa istri kakaknya tidak ada di tempat, berdasarkan pengakuan orang yang berada di kediaman Venna.

"Jadi pas baru datang itu, mami sama orang rumahnya tanya, Venna ada atau enggak. Orang rumahnya itu sempat masuk ke dalam, terus keluar lagi bilang, Venna tidak ada. Setelah itu kita pulang," tutur Ari.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Menghubungi

Ari mengatakan, sang ibu memang tidak menghubungi Venna terlebih dahulu dan menyampaikan keinginannya datang bersilaturahmi. Sebab, keluarga mengalami kesulitan berkomunikasi dengan Venna sejak masalah ini mencuat.

"Jadi mami itu kan tidak bisa komunikasi sama Venna ya. Karena mami berusaha komunikasi sama Venna tidak direspon juga. Makanya mami memutuskan untuk datang tanpa disuruh siapapun, keinginan sendiri untuk bertemu Venna," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum keluarga menambahkan, sebelumnya ibunda Ferry sempat menyampaikan kesiapannya untuk minta maaf, jika memang Ferry bersalah. Itu menjadi salah satu niat baik yang dibawa ibunda Ferry mendatangi rumah Venna.

"Saya mendengar kemarin, seorang ibu yang tulus, umur 76 tahun baru sembuh sakit, bergerak mendatangi rumah anak mantunya untuk mengetahui ada persoalan apa sebenarnya. Bahkan dia sampaikan ke saya, kalau memang anak mami salah, mami siap minta maaf atas Ferry, itu niat baiknya," pungkas Sunan Kalijaga. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.