Sukses

Heboh Bunda Corla Kembalikan Uang Saweran Rp 100 Juta dari Nikita Mirzani, Bukti Transfer Bakal Diunggah

Bunda Corla rupanya sudah mengembalikan uang saweran 100 juta rupiah dari Nikita Mirzani. Ia sengaja tak mengumumkan saat masih berada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bunda Corla bikin geger jagat maya lagi setelah menggelar siaran langsung di Instagram berisi pengumuman telah mengembalikan uang saweran 100 juta rupiah dari Nikita Mirzani.

Rekaman siaran langsung Instagram Bunda Corla berisi pengumuman telah transfer balik duit 100 juta rupiah Nikita Mirzani mejeng di etalase akun gosip Instagram, Rabu (1/2/2023) malam.

Melansir dari akun Instagram @insta.nyinyir yang diikuti lebih dari 845 ribu orang, Bunda Corla tak menampakkan wajah saat siaran. Ia memperlihatkan suasana di bandara sambil membahas uang saweran Rp 100 juta tanpa sebut nama.

Bersama unggahan ini, Bunda Corla mencuap, “Sudah dikembalikan duitnya. Ada bukti transfernya. Nanti bunda share, nanti aku upload. Langsung 100 juta tanpa uang pajak.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Pulang Dengan Hormat

Publik lantas bertanya-tanya mengapa Bunda Corla tak mengabarkan sudah mentransfer uang Nikita Mirzani saat masih di Indonesia dan baru memberi tahu setelah bertolak ke Jerman.

“Bunda sengaja enggak mau ambil pusing ketika di Indonesia. Aku datang dengan hormat, aku pulang dengan hormat,” ungkap pesohor dengan 5,9 jutaan pengikut di Instagram.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Mau Bikin Rusuh

“Aku enggak mau buat rusuh negaraku,” Bunda Corla mengabari. Sejurus kemudian, netizen memintanya ganti topik. Patut diduga, mereka malas bahas ulah Nikita Mirzani.

Keputusan Bunda Corla mengembalikan uang Nikita Mirzani menuai pujian netizen +62. “Hidupnya di Jerman hanya kerja di mcd tapi masyaallah harga dirinya mahal. Salut, Bun. Jangan mau dilecehkan hanya karena uang oleh orang yang ngakunya kaya,” @fauj**** berkomentar.

 

4 dari 4 halaman

Coba Kalau Belum Dikembalikan...

Coba kalau belum dikembalikan huuuuu, ada terus alasannyta buat ngebac**,” @dhy*** menimpali. “Harusnya si NM dichallenge balik, suruh dia live trus kalau capai 100k baru dikasi 100 juta. Kita mau ukur loyalitas fans2 beliau,” @aug*** mengusulkan.

Seperti diketahui, Oktober 2022, Nikita Mirzani mentransfer uang 100 juta rupiah kepada Bunda Corla yang berhasil menjawab tantangan mengumpulkan 350 ribu viewers saat siaran langsung Instagram. Kala itu, penonton Bunda Corla tembus 372 ribuan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.