Sukses

Isi Percakapan Ferry Irawan Saat Bersimpuh Minta Maaf Ke Venna Melinda: Mena, Abi Orang Kecil dan Miskin

Hotman Paris bertanya apakah Ferry Irawan sudah mengaku bersalah. Venna Melinda membeberkan momen suaminya minta maaf sambil bersimpuh.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda buka suara lagi soal dugaan KDRT yang menempatkan suaminya sebagai tersangka, beberapa hari setelah aksi sang mertua mendadak mendatangi kediamannya.

Tak tanggung-tanggung, Venna Melinda membongkar isi percakapan Ferry Irawan saat meminta polisi mempertemukannya dengan sang istri untuk minta maaf atas apa yang telah terjadi.

Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris, sempat bertanya apakah Ferry Irawan sudah mengaku bersalah. Sang aktris lalu menceritakan momen Ferry Irawan minta maaf sambil bersimpuh di depan istri.

“Makanya saya waktu Bang Hotman tanya: Kapan Ferry mengaku bersalah? Dia buat video di saat dia ditahan di Polres Kediri. Dia buat video ada beberapa video meminta maaf kepada saya,” kata Venna Melinda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenapa Video Itu Beredar

Venna Melinda mengaku tak tahu mengapa rekaman Ferry Irawan bersimpuh minta maaf di depannya bisa bocor dan menjadi konsumsi publik. Namun, dari momen ini ia menarik satu kesimpulan.

“Saya juga enggak tahu kenapa video itu beredar, ya seperti kalian lihat. Kalau orang tidak bersalah buat apa dia meminta maaf sampai menangis? Itu satu,” ujarnya kami lansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (1/2/2023).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saat Saya Bikin BAP

“Kedua, pada saat saya bikin BAP di Polda Jawa Timur, Pak Suwancono (dari pihak kepolisian -red.) memfasilitasi kami berdua karena Ferry minta-minta lagi, minta maaf sama saya. Saya tanya: Apa mintamu? Atas perbuatan apa dia minta maaf?” Venna Melinda menyambung.

Masih segar di dalam ingatan artis sinetron Maha Pengasih, Ferry Irawan minta maaf di sebuah ruangan. Di situ ada sekitar 10 orang yang menyaksikan termasuk putranya, Athalla Naufal.

 

4 dari 4 halaman

Mena, Abi Orang Kecil

“Pertama kali dia bilang: Mena, Abi orang kecil, Abi orang miskin, maafin Abi. Langsung saya bilang: Abi, enggak ada hubungannya sama miskin dan kecil karena saya tidak pernah melihat itu,” Venna Melinda membeberkan.

“Abi akui, Abi akui sering miting saya sampai saya sakit tulang rusuknya. Ngaku enggak, Abi? Kalau Abi enggak ngaku kita enggak usah ngomong. Kemudian dia mengaku: Ya, Abi akui,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.