Sukses

Java Jazz Festival 2023 Siap Kembali Digelar pada 2-4 Juni Mendatang, Siapa Saja Musisi Indonesia dan Internasional yang Bakal Tampil?

Java Jazz Festival menjadi pembuka di tahun 2022 sebagai festival musik internasional pertama sejak pembatasan kegiatan diterapkan, yang diselenggarakan secara langsung, bukan hybrid ataupun virtual.

Liputan6.com, Jakarta Java Jazz Festival 2022 menandai kembalinya festival musik jazz terbesar di Indonesia setelah sempat terhenti beberapa waktu selama Pandemi Covid-19. Belum hilang di ingatan, gemerlap panggung dan juga merdunya senandung riang pengunjung yang menikmati penampilan musisi-musisi kelas dunia di 11 panggung Jakarta International Java Jazz Festival (JJF).

Festival yang sudah hadir rutin sejak 2005 silam ini, menjadi pembuka di tahun 2022 sebagai festival musik internasional pertama sejak pembatasan kegiatan diterapkan, yang diselenggarakan secara langsung, bukan hybrid ataupun virtual. Pecinta musik pun lega, menyadari kerinduan akan pertunjukan musik langsung, akan segera berakhir.

Antusiasme terlihat di 3 hari terselenggaranya festival. Wajah-wajah gembira yang tampak nyata bukan hanya milik pengunjung, namun tersirat pula dari para artis dan musisi penampil, karena akhirnya bisa kembali menghibur para penggemar dan mendengar riuh tepuk tangan secara langsung.

Perasaan bahagia yang tentunya tidak bisa tergambarkan bagi yang hadir saat itu menjadi momen berharga yangpastinya selalu terpatri di hati maupun ingatan dan menjadi penyemangat dalam menjalani tahun 2022 dengan lembaran dan harapan baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2-4 Juni 2023

"Memasuki tahun 2023, Java Jazz Festival akan kembali menyambut di depan mata. Tanggal 2, 3 dan 4 Juni telah ditentukan menjadi monumental kembalinya JJF," begitu yang tertulis dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Selasa (31/1/2023).

 

3 dari 4 halaman

Festival Tahun ke 18

Selama 17 tahun penyelenggaraan, musisi kelas dunia baik Indonesia dan mancanegara maupun pengunjung festival telah menjadi saksi sejarah tonggak pencapaian JJF selama ini.

Kenyamanan dan keamanan semua pihak yang akan hadir di festival tetap menjadi prioritas utama perayaan Jakarta International Java Jazz Festival ke 18 tahun.

 

4 dari 4 halaman

Line Up

Namun untuk Line up Java Jazz 2023 kali ini belum dapat dibocorkan ke publik. Informasi tiket dan line up akan diumumkan lebih lanjut. Ikuti media sosial resmi JJF di Instagram, Facebook, Twitter & TikTok di @JavaJazzFest untuk berita terbaru.

Siapkan diri dan catat tanggalnya, 2, 3 dan 4 Juni 2023 untuk Java Jazz Festival di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta, Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.