Sukses

6 Potret Marcelino Lefrandt - Violenzia Jeanette Sahabat Fuji yang Diisukan Pacaran dan Pamer Kemesraan, Dewi Rezer Kirim Emoji Hati

Lama menduda usai cerai dengan Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt dikabarkan pacaran dengan Violenzia Jeanette sahabat Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette diduga pacaran. Ini terungkap dari unggahan Instagram keduanya pada Minggu (29/01/2023). Sebuah Instagram Reels diunggah oleh keduanya, menampilkan kebersamaan mereka.

Berbagai momen sudah dilalui bersama oleh Marcelino dan Violenzia. Ada momen Marcel menemani Vio yang tampak dirawat di rumah sakit. Ada pula aktivitas olahraga berdua. Mereka juga membagikan momen mesra, seperti saling menyuapi makanan hingga Marcel mengecup kening Vio.

Sebagaimana diketahui, pendukung sinetron Deru Debu pernah menikahi Dewi Rezer pada 2007 namun cerai pada 2016. Sementara Vio, pada 2022 bercerai dengan suaminya Rheza Pahlawan. Ketika jadi bintang tamu podcast Denny Sumargo, Vio membenarkan pernikahannya berakhir lantaran ada orang ketiga.

Vio sempat aktif sebagai aktris pada era 2010-an, bermain film Suster Keramas 2 dan Tumbal Jailangkung. Namun ia cukup lama vakum sebagai aktris dan menikmati aktivitasnya sebagai selebgram hingga pengusaha. Namanya kembali dikenal warganet karena berteman dengan Fuji adik ipar almarhumah Vanessa Angel hingga pengusaha skincare Shandy Purnamasari. Berikut 6 potret kebersamaan Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram keduanya, Senin (30/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Rumah Sakit

Sebelumnya tak pernah terdengar kabar kedekatan Violenzia Jeanette dengan Marcelino Lefrandt. Unggahan kumpulan video pendek keduanya membuat warganet terkejut. Salah satu momen menunjukkan Vio tengah terbaring di ruang rawat inap rumah sakit, ditemani Marcel.

3 dari 7 halaman

Makan

Beberapa potret juga menunjukkan kegiatan keduanya ketika makan bareng. Tampak momen Vio dan Marcel menyantap jagung bakar dalam sebuah kesempatan.

4 dari 7 halaman

Olahraga

Marcelino dikenal gemar berolahraga. Kegiatan ini juga dilakukan bersama Vio. Mereka asyik joging bareng di bawah terik sinar matahari.

5 dari 7 halaman

Masker

Selain makan dan olahraga, keduanya melakukan treatment wajah bareng. Terlihat momen Vio merekam ia dan Marcel sedang memakai masker perawatan wajah.

6 dari 7 halaman

Manja

Vio juga terlihat bermanja dengan Marcel ketika berada di dalam mobil. Ia tak sungkan menggit baju pemain sinetron Bidadari itu.

7 dari 7 halaman

Dukungan

Kebersamaan Marcel dan Vio banjir dukungan. Dari komentar rekan selebritas, agaknya hubungan ini sudah diketahui orang terdekat. “Akhirnya,” tulis Shandy Purnamasari. Kakak Fuji, Fadly Faisal lantas menggoda Marcel dan Vio, “Yuk endorsan budjet couple nya udah bisa di booked ya.”

Dewi Rezer juga berkomentar dalam unggahan ini. Tak menulis kata-kata, bintang Geez & Ann memberikan banyak emoji hati dan api. Sejumlah warganet menganggap ini bentuk dukungan dari sang mantan istri untuk Marcel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.