Sukses

Bunda Corla Kerja di McDonald's Jakarta, Pengunjung Heboh Sambil Nyanyi Lagu Mana Bunda Sayang

Bunda Corla mendatangi salah satu restoran cepat saji McDonald's di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Bunda Corla mendatangi salah satu restoran cepat saji McDonald's, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2023).

Selain menghibur pengunjung, kedatangan Bunda Corla untuk merasakan langsung bekerja di restoran tersebut.

"Hari ini Bunda mau kerja di McDonalds Indonesia. Bunda mau tahu cara kerjanya kayak gimana," ujar Bunda Corla saat melakukan Instagram Live di akun Instagram pribadinya.

Sesampainya di lokasi, Bunda Corla langsung melesat masuk ke dalam gedung restoran. Siapa sangka, ternyata sudah banyak pengunjung yang menunggu kedatangan Bunda Corla di sana.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimulai dari Loket Drive Thru

Padahal sebelumnya Bunda Corla sempat merasahasiakan lokasi McDonald's dirinya akan 'bekerja'. Melihat animo dan antusias para penggemar, tentu sudah bisa dibayangkan jika ia menginformasikan lokasi tersebut.

Berbalut kemeja dan topi khas pekerja McDonald's, Bunda Corla langsung menuju loket drive thru, untuk melayani pelanggan yang memesan. Ia pun dengan ramah mengabulkan permintaan pembeli yang ingin berfoto bersamanya.

 

3 dari 4 halaman

Mengolah Ayam Goreng

Sementara di luar gedung, terlihat banyak kamera yang siap membidik setiap pergerakan Bunda Corla saat bekerja dan mengenakan seragam karyawan McDonald's.

Tak hanya melayani konsumen di loket drive thru, Bunda Corla juga menjajal bagaimana para pekerja mengolah ayam goreng untuk para pembeli. Ia tampak mengaduk beberapa potongan ayam di dalam tepung, sebelum akhirnya dimasukan ke dalam minyak panas.

 

4 dari 4 halaman

Pengunjung Heboh dan Bernyanyi

Berlanjut ke area loket pemesanan, Bunda Corla menyambut para pengunjung yang sudah berjejal, dengan kamera posel yang selalu merekam polah idolanya. Bahkan, pengunjung pun kompak menyanyikan lagu "Mana Bunda Sayang" milik Bunda Corla.

"Mana bunda mana bunda... itu bunda bunda sayang. Mana bunda... mana bunda, itu bunda bunda sayang," dendang pengunjung yang disambut dengan goyangan Bunda Corla. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.