Sukses

Cantik Ala Eva Celia, Suka Habiskan Waktu di Kamar Mandi untuk Perawatan

Eva Celia merasa merawat diri seperti semacam meditasi.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai public figure, Eva Celia menyadari pentingnya merawat kecantikan. Terlebih di usianya kini yang menginjak 30 tahun, putri Indra Lesmana ini merasa perawatan tubuh dan rambuh menjadi hal penting yang mesti dilakukan setiap hari.

Saking rutinnya merawat diri, kata Eva Celia, sang suami tahu betul tentang perawatan yang dilakukannya. Bahkan ia mengaku sering menghabiskan waktu di kamar mandi untuk merawat tubuh dan rambutnya.

"Dia (suami) tahu rutin skincare aku. Aku suka menghabiskan waktu sendiri di kamar mandi, melakukan skincare dan hair care," ujar Eva Celia kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

"Ketika aku menginjak umur 30 aku merasa skincare dan hair-care jadi lebih penting. I think merawat diri sendiri adalah rutinitas aku di pagi hari dan malam hari, itu adalah semacam meditasi," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bareng Sophia Latjuba

Eva Celia mengaku sering berbagi pengalaman dengan ibunya, Sophia Latjuba, tentang perawatan yang sedang dijalaninya. Misalnya tentang produk yang sedang rutin ia gunakan.

"Kita sering sharing misalnya aku sering kayak aku baru nemu nightcare bagus banget ini aku selalu share dan Mama pasti selalu kayak kamu lagi pakai apa nyobain apa," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Terima Diri

Di samping perawatan dari luar, lanjut Eva, tentunya penting untuk merawat diri dari dalam. Salah satunya memupuk rasa percaya diri, sehingga perawatan yang dilakukan terpancar secara paripurna.

"Prosesnya menerima diri sendiri, merasa worth it, yang penting dalam diri merasa nyaman merasa percaya diri. Nanti setelah itu pasti akan terpancarkan," katanya.

4 dari 4 halaman

Yang Penting Skincare

Disinggung mengenai bujet yang dialokasikan untuk perawatan kecantikan, Eva enggan menjawab. Baginya, yang terpenting adalah melakukan perawatan dasarnya dilakukan dengan baik.

"Mungkin ada sih aku paham ada beberapa perawatan. Cuma yang penting skincare aku dasarnya udah baik," pungkas Eva Celia. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.