Sukses

Sunan Kalijaga Lega Mantan Istri Ferry Irawan Ogah Ikut Campur Soal Hotman Paris Minta Venna Melinda Bongkar Aib Masa Lalu Suami

Liputan6.com, Jakarta Sunan Kalijaga, kuasa hukum keluarga Ferry Irawan, mengaku sempat berkomunikasi dengan Anggia Novita, mantan istri Ferry.

Sunan bersyukur, Anggia Novita mengaku tidak ingin ikut mencampuri masalah rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda.

"Mbak itu menyampaikan ke saya dia tidak mau ikut dalam konflik. Di situ saya sangat menghargai," ujar Sunan Kalijaga kepada wartawan di Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (27/1/2023).

"Memang seharusnya (masalah) ini hanya mereka berdua yang tahu, dan mereka berdua juga yang cari solusinya. Tapi kan terlanjur gaduh seperti ini," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Hotman Paris

Sebelumnya, Hotman Paris, kuasa hukum Venna, diketahui sempat meminta kliennya mengungkap tabiat Ferry Irawan selama menikah dengan Anggia. Keluarga Ferry pun geram menanggapi hal tersebut. 

"Apa urusannya bawa orang-orang masa lalu?" tegasnya.

3 dari 4 halaman

Soal Ungkap Masa Lalu

Sunan pun bertanya-tanya maksud Venna diminta mengungkap masa lalu Ferry, semasa masih berumah tangga dengan Anggia.

"Maksud tujuannya apa? Memang kurang saksinya sampai melibatkan mantan Mas Ferry? Jangan suka buat gaduh, jangan suka bongkar aib orang," ujar Sunan.

4 dari 4 halaman

Minta Diproses Transparan

Sunan menambahkan, keluarga Ferry juga meminta kasus dugaan KDRT ini diproses secara transparan.

"Silahkan saja dibuktikan di pengadilan. Tapi keluarga minta agar ini diungkap sejelas-jelasnya, bukan karena opini publik," pungkas Sunan Kalijaga. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.