Sukses

Luna Maya Buka Lowongan Kerja Terapis Pijat Keluarga, Keanu Angelo Tertarik Gabung karena Kesulitan Keuangan

Lowongan kerja terapis pijat yang diumumkan Luna Maya tak hanya menarik perhatian masyarakat biasa. Keanu Angelo alias Keanu AGL, pun tertarik.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya belum lama ini membuat publik terkejut karena membuka lowongan pekerjaan untuk profesi terapis spa dan pijat keluarga. Kabar itu sempat dikonfirmasi olehnya melalui Instagram Stories di akun miliknya secara langsung.

Rupanya, lowongan kerja itu tak hanya menarik perhatian warganet dari kalangan masyarakat biasa. Keanu Angelo yang akrab disapa Keanu AGL pun berminat dengan pekerjaan tersebut.

Keanu Angelo mengaku berminat menjadi terapis pijat di bawah kepemimpinan Luna Maya lantaran saat ini dirinya sedang kesulitan keuangan. Keanu mengungkapkan hal itu melalui akun medsosnya.

"Jaman sekarang emang susah banget nyari duit deh, gue lagi galau dari kemarin kerja apa yah yang nggak ribet tapi gajinya bisa 2 digit??” Keanu Angelo mengawali curahan hatinya sebagai keterangan video singkat di akun Instagram @keanuagl, Kamis (26/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertarik tapi Bingung

Barulah setelah itu Keanu menyampaikan ketertarikannya untuk bergabung sebagai terapis di bawah manajemen Luna Maya melalui informasi dari seorang temannya.

Namun dalam kalimat akhir yang disampaikannya, Keanu mengaku masih galau alias bingung dengan keputusannya untuk mengambil pekerjaan yang diumumkan Luna Maya.

"Tiba-tiba temen gue kemarin ngasi tau katanya Kak Luna Maya lagi buka lowongan pekerjaan jadi tukang pijet, apa gw daftar aja kali yah? aduh bingung banget gue ah jadinya…," sambung Keanu Angelo.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan dalam Video

Dalam videonya, Keanu menyampaikan hal yang sama persis seperti dalam keterangan yang ditulisnya.

"Ya Allah, ini zaman apaan sih? Susah banget cari duit... Gua pengen nyari duit yang benar-benar gampang tapi gajinya harus dua digit. Kayak kerja mijit-mijit kali ya? Kak Luna katanya buka lowongan pekerjaaan. Gua kepikiran pengen daftar. Harus gimana nih?" celetuk Keanu.

Dalam videonya, ia juga berkelakar masih khawatir jika suatu saat harus menghadapi pasien yang tubuhnya tak terawat dan bisa membuatnya kesal. Dari situlah ia mengaku galau mengambil lowongan kerja dari Luna Maya.

 

4 dari 4 halaman

Pengumuman dari Luna Maya

Dalam pengumuman Luna Maya di Instagram Stories akun @lunamaya, Kamis (26/1/2023), sang aktris membenarkan dirinya membuka lowongan kerja terapis pijat dengan gaji yang terbilang besar untuk bisnis barunya di bidang spa dan relaksasi keluarga.

"Hai, seperti yang kalian dengar, aku ada rencana buka bisnis family massage and spa. Kaget, ya? Karena aku sering datang ke tempat-tempat spa, terus aku pikir kenapa aku enggak buka saja sendiri?" ucap Luna Maya dalam video tersebut.

"Bersedia mengikuti pelatihan teknik kerok, pijat dan relaksasi di luar negeri," ujar Luna sembari membeberkan angka 20 hingga 25 juta rupiah sebagai penghasilan tiap terapis perbulan.

Selain itu, Luna juga mengajukan syarat agar para calon terapis yang mendaftar bukanlah pribadi yang ribet maupun orang yang suka membuat drama di kehidupan sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.