Sukses

Tamara Bleszynski Tegaskan Tak Punya Adik Lagi Selain Inisial A, Tepis Orang yang Ngaku-Ngaku Saudara Kandungnya

Tamara Bleszynski memaparkan bahwa ia tak memiliki adik lagi selain yang berinisial A.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski tengah diterpa berbagai masalah. Selain urusan hotel yang hingga saat ini masih belum juga selesai, ia kembali dilanda isu baru yang tak diharapkan.

Kali ini, ada seseorang yang mengaku sebagai adik kandungnya. Sosok tersebut telah memperkenalkan dirinya kepada awak media.

Tentu saja, mantan istri Mike Lewis ini kaget. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (27/1/2023), Tamara Bleszynski mengklarifikasi mengenai adik satu-satunya.

"Teruntuk teman2 wartawan sayang. Saya hanya punya 1 adik, inisial adik saya adalah A, bukan yg seperti teman2 tulis. Selain adik saya A, saya TIDAK PUNYA ADIK lain. Jadi jelas yah teman2 sayang Saya tidak punya adik selain A," tulisnya di feed Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkenalkan Diri Kembali

Tamara Bleszynski akhirnya kembali memperkenalkan diri. Ia ternyata memiliki banyak saudara.

"Mungkin sy perlu memperkenalkan diri saya lagi yah, Nama Saya Tamara Bleszynski. Ayah kandung saya, Zbigniew Bleszynski mempunyai 5 org anak, dan Saya adalah anak yg paling KECIL. Saya tidak punya adik dari Ayah Saya, kami hanya ber 5 dan 3 kakak2 saya dari Ayah saya sdh meninggal," tulisnya sebagai keterangan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Adik Sambung

Ditambahkan Tamara, bahwa adik satu-satunya itu bukanlah adik kandung dari ayahnya, Zbigniew Bleszynski.

"Ibu kandung saya mempunyai 2 org anak, yaitu Saya dan setelah Ibu saya bercerai ibu saya memiliki seorang anak lagi yg berinisial A," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Dipertanyakan

Adanya pemberitaan yang mengatasnamakan adiknya membuat Tamara Bleszynski mempertanyakan kembali maksud dan tujuannya.

"Jadi barangkali perlu dipertanyakan kembali Siapa sosok yg dimaksud sebenarnya? Apakah ada yg mengaku sebagai Adik saya? Apakah dia mempunyai Nama Popular/ Nama business lain? Apa latar belakangnya? Warga Negaranya?" tulisnya.

"Apakah punya 1, 2 atau 100 kewarganegaraan? Dimana sosok ini tinggal, di Indonesia kah? Di Bulan kah? Apa pekerjaannya? Siapa nama bapak kandung dan ibu kandungnya? Sudah berkeluarga kah dia? Siapa nama Istri dan Anak2nya dll..Jadi jelas, akurat dan transparan semuanya demi Kebenaran dan Keadilan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.