Sukses

Romantisnya Kaesang Pangarep, Memasak untuk Erina Gudono Meski Pulang Kerja Malam Hari

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sedang menikmatiĀ masa sebagai pengantin baru. Banyak hal yang mereka ceritakan tentang rumah tangga yang baru mereka bina. Salah satunya, romantisme pasangan.

Selain humoris, menurut Erina Gudono, sang suami tipe yang sangat romantis. Wanita berusia 26 tahun itu bahkan mengaku kalah romantis dari Kaesang Pangarep.

"Mas Kaesang sih kayaknya yang paling romantis, apalagi zaman dulu pacaran aku sibuk kerja. Kita pacaran pun aku laptopan, dia kasihan suka aku tinggal-tinggal," tutur Erina Gudono di acara House of Mama Gigi, Rabu (25/1/2023).

"Salah satu perlakuan romantis Kaesang adalah selalu memasak untuk istri. "Dia juga suka masak, enak lo masakannya," Erina menyambung.

2 dari 4 halaman

Masak Tengah Malam

Frekuensi Kaesang memasak buat istri cukup sering. Bahkan setelah seharian bekerja pun, dia masih menyempatkan diri berkutat di dapur untuk membuat santapan lezat.

"Dia tuh pulang kerja jam 10 malam tuh masih masak," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Suka Masak

Putra Presiden Jokowi ini lantas menceritakan bahwa dia memang memiliki ketertarikan di dunia masak. Dahulu, dia bahkan ingin masuk sekolah chef.

"Cuma enggak kesampaian. Dulu kan sekolah penginnya ke Swiss cuma kan biaya di Swiss lumayan mahal, kan enggak dapat beasiswa juga waktu itu jadi enggak dibolehin," ujar Kaesang Pangarep.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Kaesang Pangarep resmi menikah dengan Erina Gudono pada 10 Desember 2022. Pembacaan ijab kabul dilaksanakan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Kaesang memberikan mahar seperangkat alat salat serta uang tunai sebesar Rp 300.000, dengan tiga pecahan Rp 100.000. Dia juga memberi maskawin berupa logam mulia sebanyak empat buah. Masing-masing memiliki berat berbeda yakni, 10 gram, 12 gram, 20 gram, dan 22 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.