Sukses

Rindu Bukan Rindu Dibintangi Cinta Brian dan Haico Van Der Veken Segera Tayang di SCTV, Ini 7 Potret Seru Para Pemain Saat Syuting di Jepang

Sinetron Rindu Bukan Rindu yang syuting di Jepang akan segera tayang di SCTV dengan bintang Cinta Brian dan Haico Van Der Veken.

Liputan6.com, Jakarta SCTV segera menghadirkan sinetron baru, Rindu Bukan Rindu. Sinetron ini memasang sederet bintang muda populer yang sudah tak asing lagi bagi pemirsa televisi. Sebut saja Haico Van Der Veken, Cinta Brian, Junior Roberts dan Ochi Rosdiana.

Selain pemain terkenal, Rindu Bukan Rindu juga melakukan syuting di luar negeri. Pemirsa akan dimanjakan dengan pemandangan indah sekaligus modern khas negara Jepang. Hal ini terlihat dalam trailer panjang yang telah dirilis di layar SCTV juga akun Instagram @sctv dan @sinemart_ph pada Kamis (26/01/2023).

Sejumlah pemain inti telah melakukan syuting di Negeri Sakura pada akhir 2022 kemarin. Selain empat artis utama, beberapa pemeran pendukung seperti Esta Pramanita, Kaemita Boediono dan Adipura juga terbang ke Jepang. Dari penanda lokasi beberapa pemain, diketahui mereka syuting di Matsuyama, ibukota perfektur Ehime.

Syuting di luar negeri tentu membawa kebahagiaan sekaligus tantangan tersendiri. Berikut 7 potret seru bintang Rindu Bukan Rindu ketika syuting di Jepang, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (26/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Pemeran Utama

Empat pemain utama Rindu Bukan Rindu ketika melakukan syuting di atas kapal pesiar. Keempatnya tampil dengan busana tebal dengan warna terkonsep. Cinta dan Ochi pakai outfit serbahitam sementara Haico dan Junior warna putih. Keempatnya juga kompak memakai sunglasses.

3 dari 8 halaman

Cinta Brian

Tampil stylish dengan outfit tebal, Cinta Brian pose dengan latar bangunan berarsitektur khas Jepang. Bintang Buku Harian Seorang Istri ini terlihat begitu ganteng.

4 dari 8 halaman

Saudara

Sama-sama ganteng dan tengah naik daun, kakak-adik Cinta Brian dan Junior Roberts disatukan dalam produksi Rindu Bukan Rindu. Tampil fashionable saat syuting di Jepang, gaya keduanya bikin meleleh.

5 dari 8 halaman

Haico and Friends

Haico Van Der Veken menikmati kerja rasa liburan. Tampak sosoknya pose seru bareng Esta Pramanita dan Kaemita.

6 dari 8 halaman

Junior dan Ochi

Berperan sebagai pasangan kekasih, Junior Roberts dan Ochi Rosdiana tampak memamerkan kebersamaan mereka. Mereka kompak pakai coat warna coklat. Pertama kali dipasangkan, Junior dan Ochi siap jadi pasangan layar kaca favorit selanjutnya.

7 dari 8 halaman

Esta dan Junior

Aktris Esta Pramanita memerankan karakter yang tergila-gila pada tokoh yang diperankan Junior. Berikut kebersamaan mereka saat syuting di Jepang.

8 dari 8 halaman

Ochi dan Esta

Dikisahkan menyukai pria yang sama, Ochi dan Esta kompak di belakang layar. Foto keduanya di atas kapal tampak estetik dengan latar pantai, pegunungan dan jembatan yang kokoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.