Sukses

Venna Melinda Didampingi Hotman Paris Bakal Mendatangi Polda Jatim Hari Ini

Venna Melinda didampingi Hotman Paris akan kembali memberikan keterangan terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda sempat dikabarkan akan mencabut laporan terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami, Ferry Irawan. Namun, hal itu dibantahnya.

Bahkan, Venna Melinda akan kembali mendatangi Polda Jatim pada hari ini, Kamis (26/1/2023). Ia akan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris.

Hal itu diungkap Hotman Paris melalui rilis yang disebarkan di Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (25/1/2023). Surat tersebut terlihat di feed miliknya.

"Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., M.Hum dan Venna Melinda akan hadir pada:

Hari/tanggal: Kamis, 26 Januari 2023

Jam : 09.00 Pagi

Tempat : Polda Jatim (Surabaya)," begitu isi suratnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Hotman Paris menjelaskan kedatangannya mendampingi Venna Melinda ke Polda Jatim. Yaitu untuk menjalani pemeriksaan kembali.

"Agenda : Pemeriksaan BAP Tambahan," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jalani Terapi

Sementara itu, Venna Melinda memperlihatkan kegiatannya sebelum berangkat ke Surabaya. Ia kembali menjalani terapi oleh dokter Dicky.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Rabu (25/1/2023), terlihat Venna tengah diperiksa oleh seorang dokter. Ia pun menceritakan apa yang dirasakannya.

"Assessment Ke 2 ,,, Matur suwun nggih @roro.fitria1989 @chitra.mulia @docdicky," tulis Venna Melinda.

 

4 dari 4 halaman

Membaik

Athalla Naufal, putra bungsu Venna Melinda, membeberkan kondisi sang ibunda. Setelah menjalani terapi, kondisi mentalnya mulai membaik.

"Ya, Alhamdulillah sekarang mama sudah menemukan terapis. Bisa membantu mental dia juga kan. Jadi, ya lebih better sih," ungkapnya, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.