Sukses

Venna Melinda Ungkap Pertama Kali Merasa Jadi Korban KDRT Ferry Irawan, di Medan pada November 2022

Venna Melinda ceritakan peristiwa yang dialaminya di Medan pada November 2022.

Liputan6.com, Jakarta Tindak dugaan kekerasan yang dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap Venna Melinda di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur pada Januari 2023 ternyata bukan yang pertama kali terjadi. Itu merupakan peristiwa ke sekian kalinya.

Ibunda Verrell Bramasta ini mengungkap bahwa dua bulan sebelumnya, dia sudah mendapat perlakuan kasar dari pria yang baru menikahinya dalam hitungan bulan tersebut. Itu terjadi di Medan, Sumatera Utara.

"Sebenarnya di 17 November itu ada kejadian di Medan, itu pertama kalinya aku merasakan, 17 November, saat itu aku dipanggil sama salah satu BUMN untuk jadi bintang tamu. Itu juga sama mengalami kekerasan," kata Venna Melinda dikutip dari acara Rumpi No Secret, Rabu (25/1/2023).

"Tapi itu aku pikir ya karena dia selalu minta maaf sama aku, selalu meyakini aku bahwa ini enggak akan terulang lagi demi Allah, demi Rasulullah," dia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta

Saat itu, perasaan Venna masih lebih dominan ketimbang logikanya, hingga dia pun memaafkan dan percaya bahwa sang suami tak akan lagi melakukan tindakan serupa. 

"Dan memang aku masih mencintai Ferry. Jujur, aku tuh mencintai Ferry luar biasa," ujar wanita berhijab tersebut.

3 dari 4 halaman

Di Rumah

Namun tak berselang lama, kejadian serupa ternyata terulang kembali. Mereka kerap bertengkar. Tak jarang Venna memekik hingga disadari oleh pegawai rumah tangganya.

"Artinya sejak kejadian di Medan, ada lagi di rumah, paling sering kan di atas. Di atas itu pasti di kamar, dan pasti juga TV digedein makanya hanya terdengar teriakan-teriakan aku. Mbak dengar, apalagi mandiin Vania pasti dengar," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Puncaknya

Dan puncaknya adalah peristiwa di Kediri, Jawa Timur. Mereka kembali bertengkar, ada kekerasan fisik hingga hidung Venna berdarah. Kasus ini akhirnya berakhir di Polda Jawa Timur dan menjadikan Ferry sebagai tersangka.

Peristiwa di Kediri membuat Venna Melinda tersadar bahwa Ferry Irawan bukanlah imam yang baik yang dia impikan setelah sembilan tahun menjanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.