Sukses

Potret Lesti Kejora dan 5 Wanita Jebolan Ajang Dangdut Nyanyi di Acara Kampung, Ada Juara D'Academy 5

Popularitas tak lantas menjadikan Lesti Kejora serta para penyanyi dangdut wanita jebolan ajang dangdut gengsi untuk tampil di acara sederhana yang digelar di kampung.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pencarian bakat musik dangdut seperti Dangdut Academy Indosiar telah menelurkan banyak bibit berbakat. Salah satunya tentu saja sang penyanyi muda fenomenal dan sering diperbincangkan publik, Lesti Kejora.

Namun begitu, popularitas tak lantas menjadikan Lesti serta para penyanyi wanita lain jebolan ajang dangdut selalu melihat ke atas. Lesti dan sebagian besar jebolan ajang dangdut masih bersedia tampil di hajatan atau acara kampung.

Kesediaan mereka untuk tampil di acara kecil-kecilan meskipun sudah sangat terkenal di kancah nasional, membuktikan bahwa para pedangdut wanita muda ini tetap menjaga sikap untuk selalu rendah hati di tengah masyarakat.

Alhasil, para wanita jebolan ajang D'Academy Indosiar ini masih memiliki penggemar setia yang selalu kagum kepada mereka. Lantas, siapa saja para penyanyi dangdut wanita dari ajang dangdut yang tak gengsi menerima permintaa bernyanyi di acara kampung nan sederhana? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lesti Kejora

Lesti memiliki kepribadian yang rendah hati sejak ia masih menjadi peserta ajang Dangdut Academy. Sifatnya itu masih ditunjukkan setelah menjadi juara.

Wanita yang kini telah menjadi istri Rizky Billar ini tetap menikmati suasana di tengah masyarakat. Alhasil, ia pun tak segan untuk tampil di acara kampung, seperti terlihat saat ia manggung di Cibinong pada 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Evi Masamba

Tampil kasual, Evi Masamba jebolan D'Academy 2 pernah tampil manggung di acara hajatan salah seorang sahabat di kampung halamannya pada 17 Desember 2020 lalu.

Kala itu, Evi menyanyikan lagu "Racun Asmara" dengan gaya kasual seadanya. Sejumlah penonton berhasil mengabadikan momen penampilan Evi yang diunggah melalui YouTube.

4 dari 7 halaman

3. Aulia DA 4

Aulia yang meraih gelar juara ketiga ajang Dangdut Academy 4, juga tetap menjaga kerendahan hati dengan tampil di acara sederhana.

Aulia sempat kedapatan manggung di acara Festival Pesona Palmatak yang berlokasi di Kepulauan Anambas, Riau. Suara merdu Aulia tampak berhasil membius penonton.

5 dari 7 halaman

4. Ega Noviantika

Ega Noviantika yang dikenal sebagai jebolan Dangdut Academy 2, juga pernah terlihat manggung di acara hajatan kampung.

Selama tampil, Ega terlihat sangat percaya diri dan penuh penjiwaan hingga warga pun terlihat antusias menontonnya.

6 dari 7 halaman

5. Lia D'Academy

Penyanyi dangdut wanita muda Lia D'Academy pun tak gengsi untuk tampil di acara hajatan kampung. Bahkan, Lia tetap tampil cerah dan ceria sesuai khasnya.

Dalam sebuah video, terlihat Lia sempat membawakan lagu "Bunga Pengantin". Menariknya, Lia juga santai saat mendapatkan saweran dari para tamu undangan yang hadir.

7 dari 7 halaman

6. Sridevi

Gelar juara Dangdut Academy 5, Sridevi juga tetap menjaga kerendahan hati dengan tampil di acara sederhana off air.

Dalam acara hajatan warga itu, wanita muda asal Prabumulih, Sumatera Selatan ini tetap memancarkan aura bintang dan kenyamanan selama berbaur dengan masyarakat sekitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.