Sukses

Tangan Caitlin Halderman Dipegang Tanpa Sadar Waktu Tidur di Lokasi Syuting, Jefri Nichol Waswas: Pelecehan Enggak?

Jefri Nichol tak sadar memegang tangan Caitlin Halderman sewaktu tertidur di lokasi syuting, sang aktris tak mempermasalahkan.

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol dan Caitlin Halderman tengah dipasangkan kembali untuk tampil dalam serial Surat Cinta untuk Starla the Series yang rilis di Vidio. Alhasil kedua artis tersebut diundang ke berbagai program video siniar (podcast).

Dari situlah terungkap berbagai kejadian menarik yang pernah dilalui oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Salah satu hal yang jarang diketahui adalah momen ketika mereka tertidur sewaktu istirahat di lokasi syuting.

Disampaikan oleh Caitlin Halderman, kedekatan antara dirinya dan Jefri Nichol dalam rangka menjalin chemistry untuk karakter masing-masing di Surat Cinta untuk Starla the Series, membuat mereka selalu nyaman saat saling berdekatan.

Bahkan ketika Caitlin menyadari bahwa Jefri tak sadar memegang tangannya sewaktu tertidur di lokasi syuting, sang aktris tak mempermasalahkan. Namun, Jefri mengaku baru tahu ia pernah melakukan hal itu terhadap Caitlin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pegang Tangan Sambil Tidur

Setelah Caitlin bercerita mengenai kejadian itu, rupanya Jefri Nichol baru sadar pernah melakukan hal itu dan mengungkapkan rasa terkejutnya.

"Gue lagi tidur di basecamp, dia (Jefry) lagi tidur. Tiba-tiba, bangun-bangun, tangan dia di tangan gue. Pegang tangan gue sambil tidur," kata Caitlin Halderman dalam program Viniar di kanal YouTube Volix Media, Senin (24/1/2023).

"Pas aku bangun, dia udah pegang tangan aku tapi dia tidur pulas," lanjut Caitlin.

"Memang iya?" tanya Jefri.

"Iya, ada kok foto-fotonya," sahut Caitlin.

 

3 dari 4 halaman

Takut Terjadi Pelecehan

Meskipun Caitlin bercerita dengan santai tanpa mempermasalahkan kejadian itu, Jefri tetap khawatir. Ia takut pada saat itu sempat melakukan pelecehan seksual tanpa sadar.

"Sexual harassment enggak?" tanya Jefri Nichol.

"Enggak. Kan lagi tidur," jawab Caitlin Halderman singkat.

 

4 dari 4 halaman

Ada Persetujuan

Host program tersebut, Marlo Ernesto, meluruskan bahwa kejadian yang dialami Caitlin Halderman bukanlah tindak pelecehan lantaran sang aktris kala itu tak memberikan reaksi berlebihan.

"Kan consent (persetujuan yang tidak dipaksakan)... Kalau enggak consent, mungkin dia akan 'Ih gimana sih tangannya?' Siapa tau refleks begitu (melepaskan tangan dari Nichol)... Tapi kan enggak begitu," jelas Marlo.

Alhasil, Jefri Nichol pun kembali santai dan lega lantaran Caitlin Halderman sepakat dengan penjelasan sang host.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.