Sukses

Nikita Mirzani Memaafkan Bunda Corla, Ini 5 Potret Ivan Gunawan dan Maharani Kemala Bertemu Fitri Salhuteru: Happy Ending

Bersamaan dengan momen Nikita Mirzani memaafkan Bunda Corla, sahabat Niki yakni Fitri Salhuteru bertemu Ivan Gunawan dan Maharani Kemala

Liputan6.com, Jakarta Manuver mengejutkan kembali dilakukan Nikita Mirzani. Sempat akrab dan beri saweran Bunda Corla, bintang Nenek Gayung mendadak memulai perang bahkan bongkar aib sosok yang kini jadi penyanyi dangdut itu. Nikita juga terang-terangan memusuhi Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, yang berperan menghadirkan Corla ke Indonesia.

Pelantun ‘Baby I Hate You’ sampai membuat pernyataan dirinya diguna-guna oleh Maharani dan Ivan. Namun kini Nikita menganggap perseteruannya sudah selesai. Ketika melakukan live streaming Instagram pada Selasa (24/01/2023), ia menganggap masalahnya sudah selesai.

“Ketika pihak yang bermasalah meminta maaf, masalah sudah selesai,” ujar Nikita dalam video live IG yang di-repost akun @lambegosiip. Nikita menyebut baik Corla, Ivan Gunawan dan Maharani sudah meminta maaf. Pada hari yang sama, sahabat Nikita yakni Fitri Salhuteru juga telah bertemu dengan Igun, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari.

Baik Ivan, Maharani, Shandy dan Fitri mengunggah momen pertemuan mereka di Instagram Stories. Keempatnya sepakat sudah berdamai. Berikut 5 potret pertemuan Igun, Shandy, Maharani dan Fitri yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Happy Ending

Ivan Gunawan mengunggah Instagram Stories yang menampilkan kebersamaannya dengan Fitri, Maharani dan Shandy. Video ini lantas di-repost oleh ketiga rekannya.

“Okay, perjumpaan malam ini luar biasa, sungguh manja dan happy ending,” ujar Igun dalam video tersebut.

3 dari 6 halaman

InsyaAllah

Ivan Gunawan juga berharap tahun ini membawa berkah bagi mereka semua. “Tahun 2023 insyaAllah tahun penuh keberkahan. Kita bisa berdamai,” harap desainer kondang ini.

Dalam postingan video ini terdengar pula Maharani mengucap terima kasih pada Fitri.

4 dari 6 halaman

Diam

Fitri lalu menimpali, “Aku doakan juga Kak Igun dapat jodoh.” Igun langsung bernada tinggi dan tegas, “Diam!” Tapi setelah itu keempatnya tertawa bersama.

5 dari 6 halaman

Hanya Cinta yang Bisa

Fitri memajang potret bersama Maharani dan Shandy dalam unggahan Feeds Instagram. Fitri juga menyematkan backsong lagu Hanya Cinta yang Bisa milik Titi DJ dan Agnes Monica.

6 dari 6 halaman

Reaksi

Sementara itu reaksi beragam datang para netizen. Ada yang bersyukur lantaran dua pihak telah damai. Ada pula yang menduga perseteruan ini hanya settingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.