Sukses

Berita Duka, Fiaz Servia Produser Film Cek Toko Sebelah Meninggal Dunia

Fiaz Servia meninggal dunia pada Selasa (24/1/2023).

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari dunia perfilman Tanah Air. Produser film, Fiaz Servia, dikabarkan meninggal dunia. Produser film Cek Toko Sebelah itu tutup usia pada Selasa (24/1/2023).

Kabar duka tersebut disampaikan melalui akun Instagram rumah produksi StarVision.

"TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH H. FIAZ SERVIA BIN H. NISAR AHMAD (PRODUSER STARVISION)WAFAT 24 JANUARI 2023 "Semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran"," tulisnya.

Menyusul unggahan tersebut, para insan perfilman lain juga mulai memberikan ucapan belasungkawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Percaya

Salah satunya adalah Kiki Farel. Di Instagram, Kiki Farrel mengaku tidak percaya mendengar kabar duka tersebut.

"Ya Allah pak @fiazservia Umur memang rahasia Allah. Belum ada 24 jam lihat bapak post IG. Malam ini kaget dengar bapak meninggal," kata Kiki Farrel.

3 dari 3 halaman

Kenangan

Kiki Farrel kemudian mengenang momen kebersamaannya dengan Fiaz Servia. Salah satunya adalah ketika ia ingin main ke kantor dan selalu disambut ramah oleh mendiang Fiaz Servia.

"Klo ke kantor pasti tujuan utama nemuin bapak. Klo nge wa “ pak aku mau main ke kantor “ pasti jawab nya ya main lah udh lama ga kesini. Pak Fiaz orang baik, care bgt orangnya pasti disana mendapatkan tempat yang nyaman. Selamat jalan pak Fiaz, semoga amal ibadah diterima Allah swt, diampuni segala dosa dan di masukan kedalam surga. Love you pak @fiazservia alfatihah," tutup Kiki Farrel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.