Sukses

Bunda Corla Diminta Hapus Foto Nikita Mirzani, Netizen Duga Dulu Nyawer Rp 100 Juta Ada Maksud Terselubung

Liputan6.com, Jakarta Serangan Nikita Mirzani untuk Bunda Corla awal pekan ini berbuntut panjang. Netizen +62 menggeruduk akun Instagram pribadi Bunda Corla yang diikuti lebih dari 5,7 juta orang.

Kini Nikita Mirzani unfollow Bunda Corla. Perhatian netizen +62 pun tertuju pada foto lawas Nikita Mirzani berkemeja putih lengan panjang yang diunggah Bunda Corla, 29 Desember 2022.

Kala itu, Nikita Mirzani dinyatakan bebas dalam sidang kasus pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang ITE di Pengadilan Negeri Serang atas laporan Dito Mahendra.

Atas kebebasan Nikita Mirzani, Bunda Corla ikut senang dan menyelamati. “Anak gue bebas. Alhamdulillah, keyakinan bunda dia akan cepat diproses dan bebas,” tulis Bunda Corla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih Bunda

Silaturahmi hangat ini pun disambut Fitri Salhuteru di kolom komentar. “Terima kasih Bunda,” tulisnya seraya menyematkan emotikon hati merah pertanda eratnya persahabatan.

Berganti tahun, hubungan keduanya memburuk. Netizen lantas menggeruduk foto lawas ini dan meminta Bunda Corla menghapusnya atas keributan yang diciptakan Nikita Mirzani.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hapus Saja Bund...

Hapus aj bund foto ini, gak usah berhub lagi sm orang jahat berhati ibl** yang brubah 180° secepat itu ngata2in bunda segala mcm karena hatinya bus***. Berarti dulu nyawer bunda ada maksud terselubung karena sekarang gak kesampaian makanya dia koar2,” @dina**** menduga.

Nih, bunda ga pernah usik usik idup lu, dia setiap live selalu doain lo, ga ikut ikutan huru hara lo, heran manusia kayak lo bisa jahat sm bunda, bongkar bongkar aib bunda,” akun @nura**** menimpali.

 

4 dari 4 halaman

Bunda di-unfollow Nikita

Hapus postingannya bund, orang bunda aja di unfoll sama dia, terus unfoll balik deh,” @mass**** mengimbau. Yang lain menyayangkan aksi Nikita Mirzani mengorek masa lalu Bunda Corla.

Bunda hapus aja foto ini, ngapain sih.. nanti dikira bunda gimana2 sama dia. Idih.. apus bunda. Unfollow juga dia udaha menghina n ngejelekin bunda.. cari2 masa lalu bunda,” @rene**** menyahut.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani memberi waktu 2 kali 24 jam agar Bunda Corla mengembalikan uang saweran 100 juta rupiah yang ditransfer pada Oktober 2022. Jika tidak, kasus ini akan dibawa ke polisi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS